Make Up Glam Ala The Body Shop Jadi Inspirasi Tepat Saat Pesta Akhir Tahun

Yogyakarta (22/12/2017) – The Body Shop sebuah perusahaan franchise kosmetika kedua terbesar di dunia yang berpusat di Littlehampton, Sussex Barat, Inggris ini semakin menguatkan kehadirannya dengan menawarkan sebuah inspirasi Make Up Glam untuk menyambut pesta akhir tahun yang akan tiba sebentar lagi.

“The Body Shop kembali hadir dan siap menemani moment-moment spesial pelanggan kami dengan rangkaian make-up terbaru yang terinspirasi dari glam rock dan disko tahun 80’an. Kali ini kami berkolaborasi dengan rumah mode House of Holland berusaha menghadirkan kembali gaya tersebut dalam koleksi make-up eksklusif tahun ini. Koleksi ini berisi metallic matte, sentuhan warna hologram, dan tentunya glitter yang bisa dimainkan secara bersamaan.” papar Ratu Ommaya selaku Public Relation Manager saat temu media di Store The Body Shop Plaza Ambarrukmo Yogyakarta Rabu (21/12/2017) siang.

Beberapa produk yang dapat menjadi pilihan untuk tampil makin cantik di pesta akhir tahun ini diantaranya, Metal Lip Liquids, The Night Is Mine Palette, Star Stamp Liner, Matte Clay Foundation, Fresh Nude Foundation, Lip Palette, Down To Earth Eye Palette, dan Contouring Palette dengan harga terjangkaudan tentunya bisa didapatkan di Store The Body Shop, salah satunya di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.

The Body Shop masuk ke Indonesia pada tahun 1992 dan dengan tegas berkomitmen untuk tidak menjual maupun menggunakan produk jadi maupun bahan baku yang diuji coba kepada hewan sejak tanggal 31 Desember 1990. Hal tersebut terbukti pada bulan Oktober 2009 lalu, The Body Shop menerima penghargaan “Lifetime Achievement Award” oleh RSPCA di Britania Raya sebagai pengakuan atas kebijakannya yang ketat dalam memastikan bahwa bahan baku dari pemasok tidak diuji coba kepada binatang.

“Koleksi limited edition produk-produk kami ini telah tersedia di seluruh store The Body Shop di Indonesia dan juga e-commerce melalui website kami di www.thebodyshop.co.id .” pungkas Maya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.