Belum Move On..?? Nih Festival Melupakan Mantan Ada Lagi

Jogja (13/02/16) – Seperti pada tahun sebelumnya, Festival Melupakan Mantan akan kembali digelar di tahun ini pada tanggal 13 Febuari 2016 di Pendopo Agung Tamansiswa Yogyakarta. Jika di tahun lalu lebih didominasi dengan aksi guyonan khas Jogja-nya, tahun ini Festival Melupakan Mantan akan hadir dengan mengangkat tema yang lebih kekinian serta membawa konten dan kemasan yang tentunya lebih baru.

“Tahun ini, teman–teman MKAJ (Manggala Karya Ambuka Jagad) berusaha mengelolah konsep FMM#2 menjadi lebih cerdas dan lebih dewasa dengan cara mengajak para peserta untuk bersyukur dan berdoa sebagai pemaknaan ataupun refleksi diri atas hikmah yang didapatkan..” ucap Seto Prayogi, Ketua Panitia Festival Melupakan Mantan.

Mengambil tema “ Manjing Catur Puspaning Kalbu “, acara yang akan digelar di Pendopo Agung Tamansiswa ini tak lupa pula menampilkan beberapa host dan pengisi serta fallen-tears, yang akan mengemas acara agar lebih berwarna.

“Satu hal menarik ditemukan bahwa daya tarik acara Festival Melupakan Mantan cukup signifikan jika dibandingkan dengan perayaan Valentine pada umumnya, hal tersebut dilihat dari hasil survei akun twitter @infosenijogja yang juga turut serta menggagas ide awal munculnya Festival Melupakan Mantan ini.” ujar Seto Prayogi.

Acara yang akan dimulai pada pukul 7 malam ini tidak dipungut biaya alias gratis. Selain itu, hal yang unik lagi adalah pihak panitia akan melarung barang-barang mantan. Larungan tersebu konsep dan simbolisasi menghilangkan energi negatif. Sehingga nantinya pengunjung akan dibawa ke acara yang menuju ke arah energi positif

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.