Masih Jomblo di Hari Valentine..?? Nih Ikut Festival Jomblo Aja

Jogja (11/02/16) – Yogyakarta memang gudangnya ide-ide kreatif, sebagai kota budaya dan seni, kota ini dikenal kreatif dalam menciptakan kreasi budaya lewat berbagai cara dan terobosan. Salah satunya adalah akan digelarnya acara Festival Jomblo yang bertepatan dengan perayaan hari kasih sayang (Valentine’s Day).

“Jomblo bukan suatu alasan untuk patah semangat dan menyia-nyiakan potensi kreatif yang dimiliki, melalui kegiatan ini, kami ingin mengajak para jomblo untuk berkreasi dan terus mengembangkan energi positif untuk kehidupannya,” ujar Janet Cynthia, Ketua Panitia Festival Jomblo.

Acara yang terbuka untuk umum dan gratis ini telah diawali dengan kontes foto yang harus diunggah melalui jejaring sosial media. Nantinya foto yang terpilih akan mendapatkan hadiah pada saat acara Festival Jomblo yang akan dilangsungkan pada Minggu, 14 Februari 2016 di Kopi Geek, Jl. Seturan Raya No.12 Sleman, Yogyakarta. Selain itu, pada puncak acara Festival Jomblo nanti juga akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang menarik dan tentunya menghibur para pengunjung yang hadir.

Menurut Janet Cynthia tanggapan publik terhadap acara Festival Jomblo ini sangat luar-biasa, terutama anak-anak muda yang aktif menggunakan sosial media, khususnya para pengguna instagram.

“Kami berharap acara Festival Jomblo ini bisa memberi inspirasi banyak anak muda agar selalu melakukan hal yang positif dan terus bersemangat untuk berkreasi mengembangkan potensi diri, karena jomblo bukanlah suatu alasan untuk tidak berbuat sesuatu.” tandas Janet Cynthia.

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.