Memasuki Tahun Ke-5, Jogja City Mall Gelar Perayaan Bertajuk “LOCAL”

BerandaJogja.com (23/05/19) – Jogia City Mall sebagai salah satu pusat perbelanjaan yang berada di ruas Jl. Magelang Yogyakarta akan genap berusia 5 tahun pada tanggal 27 Mei mendatang. Berbeda dari tahun sebelumnya, sebuah sajian istimewa akan dihadirkan dalam perayaan ulang tahun ke-5 ini yaitu menyatukan elemen music, art & culinary dalam acara bertajuk “LOCAL” (Landmark of Music, Art and Culinary).

“Event ini merupakan festival yang pertama kali kami hadirkan di Jogja City Mall dan akan digelar selama 4 (empat) hari berturut-turut di area drop off JCM tepatnya pada tanggal 24-27 Mei 2019 dengan line-up (pengisi acara) dari jajaran musisi nasional, instalasi seni, serta festival kuliner.” papar Fery Gunadi selaku General Manager Jogja City Mall kepada awak media.

Dengan konsep acara yang lebih casual, event ini tentunya sangat tepat untuk dijadikan sebagai alternatif tujuan wisata sembari menghabiskan waktu ngabuburit dengan menikmati seluruh rangkaian acara yang akan dimulai pada pukul 15.00 WIB.

“Selama acara berlansung, pengunjung Jogia City Mall akan disuguhi dengan performance special dari band-band lokal Yogyakarta, Kpop Dance Cover, Traditional Dance, Modern Dance, Troetnica Electric Percussion, Progo Police Band dan juga penampilan Letto dan GAC (Gamaliel, Audrey Cantika) sebagai guest star pada tanggal 26 dan 27 Mei 2019.” imbuh Fery.

Tidak hanya itu saja, pada hari terakhir acara juga akan diadakan prosesi ceremonial serta tiup lilin, atraksi kembang Api dan juga yang tak kalah penting ialah Launching Program Shopping Wonder ke-4 dengan Grandprize yang akan diundi di penghujung tahun 2019 nanti.

“Kedepannya, memasuki usia yang baru Jogja City Mall berkomitmen untuk menghadirkan program-program yang lebih menarik sehingga menjadi destinasi belanja nomor satu di Yogyakarta dalam memenuhi kebutuhan masyarakat lokal maupun mancanegara.” pungkas Mimi Jamilati selaku Public Relation Jogja City Mall.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.