Merayakan Tahun Ke-2, Lippo Plaza Jogja Gelar Jogja Creative Nation #2

Yogyakarta (10/05/17) – Setelah sukses dengan Jogja Creative Nation #1 pada anniversary pertama, Lippo Plaza Jogja kembali mempersembahkan Jogja Creative Nation #2″ dalam rangka merayakan anniversary Lippo Plaza Jogja yang ke-2.

Jogja Creative Nation #2 merupakan serangkaian acara tematik yang dipersembahkan kepada para pengunjung yang telah mendukung perjalanan Lippo Plaza Jogja selama dua tahun ini, Acara ini akan berlansung pada tanggal 18-21 Mei 2017 pukul 10.00. 22.00 WIB, di Ground Floor Lippo Plaza Jogja.

Jogja Creative Nation kali ini mengangkat tema Popstalgia. Fashion, Music. & Art merupakan elemen yang akan disuguhkan. Tidak lupa para pelaku seni dan komunitas kreatif di Jogja akan dilibatkan menjadi satu dalam rangkaian acara ini.

Marketing Communication Manager Lippo Plaza Jogja, Adistya Pratama menuturkan judul Jogia creative Nation a2 dipilih sebagai judul event Anniversary Lippo Plaza Jogja yang akan digunakan setiap tahunnya. Pemilihan judul ini dilatar belakangi oleh kehadiran Lippo Plaza Jogja di sebuah kota yang kuat dengan seni dan budaya, dimana kami berharap Lippo Plaza Jogja dapat melebur dan bersinergi dengan keragaman seni dan budaya Jogja. Jogja Creative Nation 2 yang diselenggarakan mulai tanggal 18 Mei-21 Mei 2017 dengan beragam acara menarik antara lain Fashion Runway yang akan diikuti oleh lebih dari 20 Desainer Lokal yang akan mempertunjukkan kemampuan mereka, Makers Market dengan deretan Creative Brand Lokal yang turut serta dalam bazaar dan beragam pameran produk.

Berbicara mengenai kreatifitas, Creative Talk akan diisi oleh Bary Kelas Pagi YK (8 Mei 2017. 16.00 WIB), Farid Stevy Libstud (8 Mei 2017, 18.00 WIB), Koko Kulineran 20 Mei 2017, 15.00 WIB), Eddie Cahyono (20 Mei 2017, 16.00 WIB), Ria Papermoon (21 Mei 2017. 15.00 WIB) dan masih banyak lagi seperti Art Exhibition dan Community Act yang menampilkan Pemain Bass Jogja dan Tribute to Sheila On 7 oleh Jazz Mben Senen. Selain itu pada tanggal 19 Mei 2017 pukul 18.00 WIB. Lippo Plaza Jogja juga menghadirkan Special Music Performance yang menampilkan Rancak Arcade featuring Rea Vokalis band Everyday dun Cakka Nuraga vokalis band The Finest Tree.

Tak kalah seru, pada tanggal 21 Mei 2017 pukul 18.00 WIB, Lippo Plaza Jogja juga menghadirkan special performance dari Winky Wiryawan dan Muxi. Adistya menambahkan, melalui rangkaian acara ini Lippo Plaza Jogja berharap dapat semakin terjalin hubungan yang erat dan loyalitas yang tinggi dengan seluruh customer serta mengokohkan diri sebagai lifestyle mall yang menjunjung tinggi kreatifitas, menyatu denga seni dan budaya Jogja.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.