Midnight Show, Film Yang Penuh Kejutan Karya Renee Pictures

Jogja (16/01/16) – Renee Pictures akhirnya resmi merilis film dengan genre Thriller berjudul ‘Midnight Show’ pada 14 Januari 2016 lalu. Film yang berdurasi 97 menit ini mengambil latar cerita di tahun 1998. Film keempat Renee Pictures kali ini disutradarai oleh seorang perempuan asal Aceh, Ginanti Rona. Midnight Show merupakan film pertamanya setelah cukup lama menjadi asisten sutradara untuk film-film Indonesia seperti The Raid dan The Killers.

“Tantangan yang paling besar adalah saat penulisan skenario. Bagaimana membuat struktur cerita menjadi make sense dan gak ada plot hole. Selebihnya hal standar teknis saat shooting scene-scene yang membutuhkan practical effects dan kebalikan jam kerjanya dari sore sampai pagi” ujar Ginanti Rona dalam jumpa pers di Empire XXI JL. Urip Sumoharjo usai nobar bersama awak media.

Film ini mengisahkan tentang sebuah tragedi pembunuhan di dalam sebuah bioskop tua yang sedang menayangkan film kontroversial pada tayangan tengah malam. Naya (Acha Septriasa), Juna (Gandhi Fernando), Sarah (Ratu Felisha) dan seluruh pengunjung bioskop terlibat dalam misteri pembunuhan di sebuah bioskop tua pada tayangan tengah malam (midnight). Pembunuhan terjadi saat bioskop sedang memutarkan film kontroversial tentang seorang anak umur 12 tahun yang membunuh dan memutilasi seluruh keluarganya.

Midnight Show diperankan oleh Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2012 Acha Septriasa yang berperan sebagai Naya dan Gandhi Fernando yang juga menjadi produser dalam film ini berperan sebagai Juna. Selain keterlibatan mereka berdua, film ini didukung juga oleh pemeran lain diantaranya Ratu Felisha, Ganindra Bimo, Citra Prima, dan Daniel Topan.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.