Mitty Zasia, Berawal Dari Cover Hingga Resmi Luncurkan Single Bertajuk “Saat Kau Tak Disini”

BerandaJogja.com (24/09/19) – Setelah hampir 1 tahun menggeluti dunia cover lagu baik dari penyanyi nasional dan internasional di berbagai platform digital yang dimilikinya, kini Mitty Zasia mantapkan langkah untuk merilis single pertamanya bertajuk “Saat Kau Tak Disini”.

“Sebuah tanggung jawab besar menyanyikan kembali lagu ‘Saat Kau Tak Disini’ yang pada dasarnya sudah sangat indah secara aransemen dan lirik. Oleh karena itu, kurang tepat rasanya jika mengatakan karya pertama aku ini adalah recycle, aku lebih nyaman mengatakan bahwa aku me-repackage dengan interpretasi sound dan gaya bernyanyi yang sesuai dengan karakter industri musik saat ini” papar pemilik akun @haeyamitty ini kepada awak media.

Repackage dengan interpretasi baru menjadi dasar proses creative ketika Mitty Zasia menelurkan karya pertamanya di industri musik nasional, “Sebuah tanggung jawab besar ketika menyanyikan kembali lagu “ Saat Kau Tak Disini” yang pada dasarnya sudah sangat indah secara aransemen dan lirik. Oleh karena itu, kurang tepat rasa nya jika mengatakan karya pertama aku ini adalah recycle, aku lebih nyaman mengatakan bahwa aku me- repackage dengan interpretasi sound dan gaya bernyanyi yang sesuai dengan karakter industri musik saat ini” imbuh Mitty Zasia.

Langkah besar menelurkan karya ini dilakukan untuk menunjukkan eksistensi Mitty Zasia di blantika musik Indonesia dan menjawab dahaga pendengar setia Mitty Zasia di berbagai platform digital yang selama ini sangat setia mendukung setiap langkah Mitty Zasia.

“Semoga lagu ini dapat diterima dengan baik dan diapresiasi oleh para penikmat musik, serta mampu menjadi inspirasi bagi anak muda Indonesia agar tidak takut untuk berkarya.” pungkas Mitty

Lagu “Saat Kau Tak Disini” persembahan Mitty Zasia sudah bisa didengarkan di berbagai kanal musik digital. Selamat Menikmati!

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.