NDX A.K.A Menutup Gelaran FKY Ke-29 Kota Yogyakarta

Yogyakarta (13/08/17) – Festival Kesenian Yogyakarta (FKY) Ke-29 Kota Yogyakarta resmi ditutup dengan pemukulan Gong oleh Ir. Eko Suryo Maharsono selaku Kepala Dinas Kebudayaan Kota Yogyakarta Sabtu (12/8) malam pukul 21.00 WIB di Plaza Pasar Ngasem Yogyakarta.

“FKY 29 Kota Jogja resmi ditutup, terimakasih kepada seluruh panitia yang telah berpartisipasi dalam acara ini.” papar Eko dalam sambutan penutupnya di Plaza Pasar Ngasem Yogyakarta.

FKY 29 yang mengusung tema: Umbar Mak Byarr! ini merupakan gelaran pertama kali yang dihelat Dinas Kebudayaan Kota Yogyakarta, setelah tahun sebelumnya diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta.

Selain aneka kuliner, acara yang telah berlangsung sejak tanggal 7 Agustus 2017 ini turut menampilkan potensi-potensi kampung, tari-tarian, gelar sastra, dan tentunya pertunjukkan musik yang mengundang musisi-musisi yang sudah tak asing lagi seperti Citra Scholastika, Pongki Barata, JaluTP,  Shaggydog, Dinno Alshan, Bravesboy, Voice Of Citizen, dan ditutup oleh penampilan NDX A.K.A.

Sekitar 10 lagu dibawakan oleh Duo Hip Hop Dangdut asal Imogiri, Bantul ini diantaranya Lilakno Aku, Kimcil Kepolen, Sayang, Terminal Giwangan, Ditinggal Rabi yang diikuti oleh paduan suara ribuan penonton di Plaza Ngasem Yogyakarta. (ms)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.