Nikmati Telepon dan SMS Sepuasnya Dengan IM3 Freedom

Yogyakarta (31/03/17) – Setelah meluncurkan kartu perdana IM3 Freedom Januari 2017 lalu yang memungkinkan pelanggan untuk menikmati kebebasan nelpon dan sms sepuasnya setiap hari. Indosat Ooredoo sebagai salah satu perusahaan digital telekomunikasi di Indonesia kembali memberikan penawaran menarik bagi pelanggan di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Setiap pemakaian telepon 3 menit (dengan tarif Rp 800/menit), pelanggan Indosat akan mendapat bonus telepon 1000 menit selama 24jam, Dan setelah mengirim 3 SMS (Rp 275sms), pelanggan Indosat akan mendapat bonus 1000 sms dengan pembagian 950 SMS ke sesama nomor Indosat dan 50 SMS ke operator lain. Program pada kartu perdana lM3 Freedom ini mash bisa dinikmati oleh pelanggan Indosat sampai dengan saat ini.

Bagi pelanggan yang menghendaki paket khusus untuk nelpon dan sms, Indosat juga menyediakan paket nelpon dan sms yang bisa diakses melalui *123 Beragam pilihan paket nelpon dan sms bisa dipilih pelanggan, mulai dari paket nelpon Rp 2.500/hari dan paket SMS mulai dari Rp 1050/hari.

Demikian juga untuk paket data, pilihan favorit pelanggan saat ini adalah Paket Freedom Combo, yang memberikan kemudahan telpon, sms dan internet dalam satu paket. Ada 4 pilihan paket Freedom Combo, dengan harga mulai dari Rp 59 000/bulan yaitu Paket M, L, XL dan XXL yang mempunyai kuota utama di semua jaringan dan masing-masing memberikan bonus kuota 4G, bonus nelpon dan sms sepuasnya serta bonus kuota stream on yang memungkinkan pelanggan untuk streaming nonton film tanpa kuota dengan aplikasi lflix. Freedom Combo ini juga bisa dinikmati pelanggan dengan melalui akses ke *123#.

Head of Sales Central Java Area, Nanang Tri Suseno mengatakan, “Adanya berbagai pilihan paket SMS, nelpon, internet maupun kombinasi ketiganya merupakan pewujudan komitmen kami untuk memperlakukan pelanggan sebagai sahabat, sehingga Indosat Ooredoo berusaha untuk selalu transparan, simple dan memberikan kemudahan dan kebebasan bagi pelanggan untuk memilih sendiri paket yang tesuai dengan kebutuhan komunikasi sekaligus mengatur biaya pemakaian.”

Di samping kemudahan dan kenyamanan dengan beragam pilihan sesuai kebutuhan Indosat Ooredoo juga berupaya untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan dengan menghadirkan layanan telekomunikasi secara menyeluruh di tempat-tempat strategis dan mudah dijangkau, melalui Indosat Ooredoo.

Geral Indosat Ooredoo dengan konsep one stop services ini menghadirkan berbagai kemudahan dalam menyediakan layanan telekomunikasi dan handset terbaru dari berbagai merek, sehingga pelanggan secara langsung dapat menikmati pengalaman baru untuk mendapatkan solusi telekomunikasi di bawah satu atap. Di Gerai Indosat Ooredoo ini, pelanggan tidak hanya dapat membeli handset terbaru bergaransi resmi yang juga dilengkapi dengan layanan proteksi handset, namun sekaligus dapat memilih smartphono 4G yang dibundling dengan harga terjangkau melalui paket data yang menarik dan transparan.

“Berbagai kemudahan dalam memperoleh solusi layanan telekomunikasi bisa pelanggan dapatkan di Gerai Indosat Ooredoo, mulai dari berbagai pilihan smartphone dengan paket data yang transparan di jaringan teroepat di Indonesia, serta berbagai aplikasi konten digital yang semakin memudahkan pelanggan mengakses dunia digital .” Kata Nanang. Saat ini masyarakat Jogja dan sekitarnya dapat mendatangi Gerai Indosat Ooredoo di Lt 1 Hartono Mall dan di Jl. C. Simanjuntak No 46 Terban, Yogyakarta, untuk mendapatkan solusi layanan telekomunikasi terbaik,” tambah Nanang.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.