NOAH Siap Gemparkan Yogyakarta Dalam Konser Bertajuk “JOOX LIVE Presents NOAH in Concert”

Yogyakarta (11/08/17) – JOOX, aplikasi musik gratis digital melalui smartphone dan layanan website tidak pernah berhenti melakukan inovasi. Setelah sukses mengawali tahun  dengan menyelenggarakan Konser Musik Galih & Ratna bekerjasama dengan film Galih & Ratna di Bulan Februari 2017, JOOX berkomitmen untuk selalu mendukung perkembangan music di Indonesia dengan melakukan kolaborasi  yang dapat mendekatkan pecinta musik dengan musisi idola mereka melalui kegiatan off air.

Bersama dengan Musica Studios, JOOX akan menyapa para pengguna JOOX dan pecinta musik di Yogyakarta dengan menggelar konser JOOX LIVE Presents NOAH in Concert pada Hari Jumat tanggal 11 Agustus 2017 berlokasi di Liquid Cafe Yogyakarta.

JOOX LIVE Presents NOAH in Concert  merupakan salah satu kegiatan dalam kolaborasi ekslusif yang diadakan JOOX dan Musica Studios untuk menyambut diluncurkannya album NOAH terbaru di tahun 2017.

Benny Ho, Senior Director of Business Development, International Business Group, Tencent mengatakan bahwa “ JOOX memiliki tujuan untuk mendekatkan fans dengan musisi favorit mereka. Kolaborasi dengan Musica Studios untuk mengadakan Konser NOAH di Yogyakarta merupakan salah satu bentuk komitment kami untuk selalu mendukung perkembangan musik di tanah air. Yogyakarta merupakan salah satu kota di Indonesia yang penuh kreatifitas, banyak musisi yang lahir di Yogykarta dan masih akan banyak lagi di masa yang akan datang. JOOX ingin mengenal lebih dekat para penggunanya dan pecinta musik Indonesia di kota ini dan mengenalkan aplikasi musik digital yang dapat digunakan secara gratis dan legal ini untuk mereka. “

Ariel, Lukman, Uki dan David yang dikenal dengan nama NOAH adalah sebuah band papan atas Indonesia yang sangat kuat dengan nuansa lirik yang puitis, aransemen musik yang kaya dan ditambah dengan kekuatan karakter vokal sang vokalis Ariel yang sangat khas. NOAH merupakan band di Indonesia yang selalu maksimal dalam mengolah karya musik mereka. Di tahun 2012 album pertama NOAH ditandai dengan diselenggarakannya konser di 2 benua dan 5 negara dalam waktu 24 jam. Single “Separuh Aku” dan “Hidup Untukmu Mati Tanpamu” dari album “Seperti Seharusnya” bertahan di tangga lagu radio seluruh Indonesia dalam waktu yang sangat lama. Kesuksesan album pertama ini dianugerahi Multiplatinum dengan terjual lebih dari 1 juta kopi hanya dalam hitungan bulan setelah album di release.

Melalui proses rekaman di Pulau Lombok dan sekitarnya dalam program 7 Days in Paradise di Bulan Februari lalu, NOAH memasuki proses kreatif untuk menghasilkan album selanjutnya yang unik dan berbeda dari sebelumnya. JOOX LIVE Presents NOAH in Concert di Yogyakarta ini akan mengajak para sahabat NOAH dan pecinta musik untuk bernyanyi bersama dan menikmati kejutan-kejutan yang akan dihadirkan di atas panggung nanti. Konser ini akan dibuka oleh Dea ex Hi-Vi.

JOOX LIVE Presents NOAH in Concert akan diselenggarakan Hari Jumat tanggal 11 Agustus di Liquid Cafe Yogyakarta. Tiket sudah tersedia dengan harga Rp 100.000 (sudah termasuk 1 bulan JOOX VIP) dapat dibeli di : www.tiketapasaja.com, Liquid Bar & Kitchen, Liquid Café, Nimco Distro, Kedai Digital, St. Bier Yogyakarta. Beli tiketnya sekarang dan mari menikmati konser bersama NOAH.

Foto: www.threevenue.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.