Padi Band Reborn Siap Obati Kerinduan Warga Jogja di Authenticity Fest 2017

Yogyakarta (25/11/17) – Authenticity kembali digelar karena animo masyarakat yang luar biasa saat Authenticity 2016 dan kali ini akan digelar dengan atmosfir yang berbeda dengan memadukan berbagai aktifitas art dan komunitas kreatif. Event berkelas bertajuk Authenticity Fest 2017 kali ini akan menyajikan konser musik band ternama yang akan dikolaborasikan dengan beragam seni dan lain dari sejumlah komunitas serta pegiat seni. Diantaranya mural art, beragam pameran hand made, permainan interaktif, seni lukis wajah (face painting, glow painting) dan berbagai kegiatan seni lainnya.

Authenticity Fest 2017 di kota Yogyakarta akan mementaskan beberapa genre musik dari beberapa band indie Yogyakarta sepert Trio Kustik, Sungai Band, Olski Band dan Tashoora Band, soloist Danilla yang akan tampil dengan lagu-lagu ber pop, jazz, bossanova, traditional dan vocal. Pada puncaknya kembalinya group band legendaris PADI menjadi momentum penyelenggaraan Authenticity Fest 2017 yang kali pertama digelar di kota Yogyakarta setelah vakum selama kurang lebih tujuh tahun.

Anes Rembes Event Director Authenticity Fest mengatakan bahwa Authenticity kali ini digelar dengan format yang lebih ber-seni dan interaktif bagi setiap audience yang hadir. “Konser musik berkualitas dari para musisi ternama dan band indie akan dipadu dengan seni, games dan beberapa komunitas kreatif menambah nuansa festive helatan ini,” uangkapnya “Ini juga akan memberikan pengalaman simply authentic bagi masyarakat di kota Yogyakarta dimana Authenticity Fest 2017 digelar

Tahun ini, Authenticity Fest bersama Padi Reborn menyambangi lima kota dan kota perdana diantaranya Yogyakarta. Bertempat di lapangan Kridosono, Padi Reborn akan mengobati kerinduan para PADI. Para talenta musisi yang dihadirkan di Authenticity Fest 2017 mungkin bukan yang pertama kali dalam menyajikan performa mereka namun ketika mereka mengalunkan karya musik authentic-nya dalam suasana yang festive, menjadi berbeda.

Selain itu di Authenticity Fest 2017, ada beberapa komunitas kreatif seperti Ruru Radio dan Konik Anu dan entary juga unjuk ketrampilan dalam karya seni yang direalisasikan dalam mural dan workshop dimana hal ini akan memberikan pengalaman unik di konser musik dengan balutan seni. Untuk komunitas kreatif lokal seperti golden face (sneakers), yoyogank jogja (yoyo community), gravity mural jogia, komunitas Art Tie Dye, dan A (komunitas photography) juga akan meramaikan Authenticity Fest 2017. “Menghadirkan beberapa genre musik berpadu dengan seni dan komunitas kreatif merupakan nutrisi bagi blantika musik di Indonesia dan harapannya event semacam ini di kota Yogyakarta akan dapat memicu fantasi kreatif yang positif dengan menjadi bagian Authenticity Fest 2017, lets join the authentic moment,” pungkas Anes Rembes.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Error: Access Token is not valid or has expired. Feed will not update.
This error message is only visible to WordPress admins

There's an issue with the Instagram Access Token that you are using. Please obtain a new Access Token on the plugin's Settings page.
If you continue to have an issue with your Access Token then please see this FAQ for more information.