Pecinta Sneakers? Siap-Siap Ada SoleVacation 3.0 di Plaza Ambarrukmo

BerandaJogja.com (16/01/19) – Plaza Ambarrukmo siap menggelar annual event bertemakan anak muda dan komunitas yakni Youth Vibe pada tanggal 18 – 20 Januari 2019 di atrium Plaza Ambarrukmo. Youth Vibe membawa misi positif yakni menjadi satu wadah kreatif bagi para entrepreneur muda maupun pelaku hobi & komunitas di Yogyakarta maupun kota lainnya.

“Merunut historinya, YouthVibe 2017 Plaza Ambarrukmo berkolaborasi dengan Yamaha dengan mendatangkan Artis GAC dan DJ Riri. Tahun 2018, Youth Vibe X Audio Con Music Movement dengan guest star Barasuara. Mengawali tahun 2019 ini, YouthVibe berkolaborasi dengan komunitas Sneaker mengadakan event SoleVacation 3.0. yang diikuti oleh 60 tenant yang terdiri dari tenant sneakers resellers, streetwear resellers, dan local brands.” papar Indra Gunawan selaku Chief marcomm Plaza Ambarrukmo saat temu media di Pendopo Royal Ambarrukmo (14/01).

Solevacation 3.0 akan diadakan di dua venue yakni  main atrium sebagai area utama sneakers & apparel market dan area parkir VVIP sebagai area music performance, steal deal items, trading pit, dan F&B tenant.

“Pada perhelatan kali ini selain Solevacation akan menghadirkan ribuan pasang sepatu murah untuk para pengunjungnya. Sebagai satu-satunya sneakers market di Indonesia yang sangat mendukung brand local, Solevacation 3.0 memiliki 40% tenant brand local dari total keseluruhan tenant yang ada.” imbuh dr. Tirta selaku koordinator acara.

Pada segi music entertainment, Solevacation 3.0 akan menyajikan pertunjukan dari beberapa musisi kenamaan tanah air seperti Pee Wee Gaskins, Elephant Kind, DPMB, dan masih banyak lagi performers local yang akan menghibur semua audience yang akan hadir.

Solevacation 3.0 akan menjadi sebuah event sneakers, streetwear, dan local brand market yang akan ditunggu – tunggu oleh masyarakat Yogyakarta. Sneakers murah, streetwear branded, local brand, dan pastinya pertunjukan music berskala nasional akan menjadi sajian besar yang epic untuk membuka tahun 2019.

“Solevacation sebagai salah satu event yang dinantikan anak muda ini tentunya kami siapkan secara khusus bagi mereka yang memiliki kecintaan & hobi yang sama. Kami berharap event ini dapat memberikan inspirasi positif bagi generasi muda, meningkatkan industri kreatif, serta mengedukasi masyarakat khususnya pecinta sneaker tentang sejarah dan perkembangan dunia street wear.” pungkas dr. Tirta.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.