Pertama Di Jogja, Brand Kecantikan Asal Korea Innisfree Resmi Buka Di Plaza Ambarrukmo

BerandaJogja.com (27/04/19) – Satu lagi brand internasional yang baru saja dibuka di Plaza Ambarrukmo, innisfree brand kecantikan alami ternama dari Korea. Opening store pertamanya di Yogyakarta ini dilaksanakan secara simbolis dengan pemotongan pita oleh perwakilan dari innisfree Indonesia, perwakilan Time International, didampingi perwakilan manajemen Plaza Ambarrukmo (27/04). Antusiasme masyarakat Yogyakarta terhadap brand internasional ini begitu besar, terbukti dengan antrian yang mengular sejak pagi untuk mendapatkan produk-produk terbaik innisfree.

“Melalui pembukaan store terbaru ini, innisfree berupaya untuk menjangkau customer di seluruh wilayah Indonesia. Sebelumnya, customer yang berada di Yogyakarta dapat membeli produk innisfree melalui official online store di Shopee dan Tokopedia. Tingginya respon customers yang berasal dari Yogyakarta melalui official online store dan social media, mendorong pihak innisfree Indonesia untuk memberikan full experience kepada customers dengan menghadirkan gerai offline pertama di Yogyakarta tepatnya di Plaza Ambarrukmo”. papar Wulandari selaku Marketing Innisfree Indonesia kepada awak media.

Hadir di Indonesia sejak 2017, saat ini innisfree sudah membuka 12 gerai yang meliputi kota Jakarta Serpong, Bandung, Surabaya, Medan dan Yogyakarta. Terkait store innisfree di Plaza Ambarrukmo sendiri merupakan toko pertama innisfree di kota ini yang harapannya ‘menjawab animo para pengguna setia produk-produk innisfree. Innisfree menawarkan poduk kecantikan yang terinspirasi oleh/ dan dibuat dari bahan-bahan alami Pulau Jeju. Pada grand opening store innisfree ini banyak promo menarik diantaranya produk Free Bija Trouble Trial Kit dan Cool Summer Kit untuk 100 customer pengantri pertama. Selain itu, ada pula bundling produk “Grand opening special set” dengan harga paket produknya yang sangat istimewa dengan harga Rp. 380.000. Customer yang melakukan pembelanjaan dengan minimum Rp. 400.000, Rp. 700,000 dan Rp. 900,000 juga berkesempatan mendapatkan hadiah gratis.

Plaza Ambarrukmo berharap dengan adanya store terbaru dari innisfree di Yogyakarta ini, semakin melengkapi ‘tenancy mix’ yang dapat meningkatkan trafik dan loyalitas pengunjung yang berbelanja di Plaza Ambarrukmo. Sebagai informasi, mulai awal 2019 berbagai tenant baru telah tersedia di Plaza Ambarrukmo, diantaranya Story i, konsep store terbaru The Bodyshop, LTru, tenant F&B Hokkaido Ice Cream Puff, dan Ichiban Sushi sebagai salah satu resto aneka makanan Jepang mulai dari Ramen, Sushi, Katsu Bento dan lain sebagainya.

Sementara itu untuk coming soon tenant yang akan segera buka di Plaza Ambarrukmo diantaranya Brun Choco drink, Makidos (barber kids), serta La Moda Del Gelato di bulan September 2019

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.