Pop Up Store Rollover Reaction Untuk Pertama Kalinya Hadir di Yogyakarta

BerandaJogja.com (11/10/19) – Brand kosmetik Indonesia “Rollover Reaction” untuk pertama kalinya menggelar Pop Up Store di Yogyakarta yang berlangsung mulai tanggal 11-13 Oktober 2019 dalam acara Land of Leisures 2019 di Plaza Ambarrukmo.

“Pop-up store perdana di Jogja yang kami gelar selama tiga hari ini merupakan jawaban dari permintaan dan antusiasme yang besar konsumen Rollover Reaction di Yogyakarta. Dalam kesempatan ini kami juga membawa produk-produk terlaris diantaranya Cushion Compact Tinted Moisturizer, Haloblush Coloring Stick dan produk kolaborasi terbaru edisi terbatas dengan Putri Marino, CHUNKY! Lip & Cheek Crayon Di Kala Senja.” tutur Dinar Amanda selaku Marketing Director Rollover Reaction saat redaksi temui di booth LOL Plaza Ambarrukmo Jumat siang (11/10).

Selain membawa produk terlaris, pop up store Rollover Reaction di Plaza Ambarrukmo ini juga memberikan berbagai penawaran menarik selama tiga hari penyelenggaraannya seperti free products dan voucher untuk 50 orang pertama yang hadir di booth pada tanggal 12 Oktober 2019.

“Untuk setiap pembelian minimum Rp700.000 pembeli akan mendapatkan kesempatan untuk bermain Wheel of Prize dan membawa pulang hadiah dari Rollover Reaction. Tidak hanya itu, Rollover Reaction juga menawarkan promosi lainnya seperti produk gratis untuk setiap pembelian minimum Rp250.000 dan hadiah Lucky Draw berupa voucher belanja Rp1.000.000 untuk pembeli yang beruntung dengan mengisi form survei tentang feedback pengalaman berbelanja.” imbuh Dinar.

Terinspirasi dari “The spirit of youth”, Rollover Reaction yang telah berdiri sejak tahun 2016 selalu memiliki desain artsy dalam menghasilkan produk kecantikan esensial yang fun dan playful. Mengusung konsep dan nuansa merah muda, booth Rollover Reaction ini sendiri tampak dikemas dengan estetik sebagaimana identitas Rollover Reaction di setiap sudutnya. Terdapat pula beberapa spot ideal untuk berfoto yang kemudian dapat diunggah di media sosial.

“Kami berharap dengan adanya pop-up store ini, masyarakat di Yogyakarta dapat lebih mengenal Rollover Reaction secara personal serta memberikan pengalaman untuk dapat mencoba produk-produk kami sebelum membeli.” pungkas Dinar.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.