PP Muhammadiyah Mendapatkan Bantuan Komputer Dari Program CSR Indosat Ooredoo

BerandaJogja.com (28/01/19) – Indosat Ooredoo siang tadi menyerahkan donasi perangkat komputer kepada Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah untuk mendukung program pengembangan pendidikan dan pemberdayaan sumber daya manusia (SDM) yang dijalankan oleh Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta.

Pemberian donasi dilakukan oleh President Director & CEO Indosat Ooredoo, Chris Kanter dan diterima langsung oleh Wakil Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Yunahar Ilyas di aula kampus 4 Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta.

“Kami melihat kepedulian yang sama antara Indosat Ooredoo dengan PP Muhammadiyah terhadap pengembangan pendidikan dan pemberdayaan SDM di Indonesia. Hingga akhir 2018, sebanyak 84.230 orang telah menerima manfaat inisiatif INDONESIA BELAJAR yang Indosat Ooredoo jalankan sejak tahun 2006. Kami berharap donasi ini mampu mendukung program-program PP Muhammadiyah untuk menghadirkan pendidikan yang lebih baik guna mempersiapkan generasi mendatang yang dapat membawa kemajuan untuk Indonesia.” papar Chris Kanter selaku President Director & CEO Indosat Ooredoo.

Bersamaan dengan penyerahan donasi perangkat komputer, UAD tengah menyelenggarakan BIMAWA Awards 2019 yang didukung Indosat Ooredoo sebagai ajang pemberian apresiasi bagi mahasiswa, dosen, ormawa maupun program studi yang memiliki Prestasi Terbaik dalam Bidang Kemahasiswaan.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.