Raisa Sajikan Pengalaman Menikmati Musik Tak Tergantikan di Oppo Raisa Handmade Tour

Yogyakarta (19/10/16) – Raisa Andriana atau yang lebih dikenal sebagai Raisa, tak terasa sudah 6 tahun berkiprah di blantika musik Indonesia. Dalam kurun waktu yang tak singkat tersebut, ia telah merilis album seperti Raisa (2011), Heart to Heart (2013), The Best of Raisa (2016), Raisa Live in Concert Jakarta (DVD) (2016) dan Handmade (2016).

Tidak lupa, Raisa juga telah menyajikan karya-karya tersebut dalam aksi panggung yang memukau, seperti yang telah diperlihatkan pada Raisa Live In Singapore (2014), Raisa Pemeran Utama Live in Concert Jakarta & Surabaya (2015), serta Handmade Showcase (2016).

Berbekal perjalanan tersebut dan sebagai apresiasi atas seni yang sangat dicintainya serta sebagai rasa syukur dan terima kasih kepada para pendengar setianya, Raisa ingin kembali memberikan pengalaman menonton dan menikmati musik yang tak tergantikan.

OPPO Access: Raisa Handmade Tour 2016 – Hello from Raisa!

Berangkat dari Handmade Showcase, yang merupakan perwujudan kemasan artistik dari lagu-lagu di album terbarunya, Handmade, Raisa bersama Juni Concert mempersembahkan pagelaran terbaru, OPPO Raisa Handmade Tour.

Rangkaian konser OPPO Raisa Handmade Tour ini akan berlangsung selama satu bulan penuh di bulan Oktober 2016. Ada 5 kota yang disinggahi oleh OPPO Raisa Handmade Tour kali ini, yaitu El Dorado, Bandung (7 Oktober), The Hall, Surabaya (19 Oktober), UMM Dome, Malang (22 Oktober), Best Western Hotel, Solo (26 Oktober), dan Sahid Hotel, Yogyakarta (29 Oktober).

Harga tiket yang dijual adalah, Festival: Rp. 175.000, VIP: Rp. 560.000, dan VVIP: Rp. 890.000. Untuk di Surabaya, tiket bisa dibeli di YourRaisa Surabaya, Babeh Street, Folks Coffee and Tea, Aiola Eatery, dan Kedai Roti Bakar 543. Di deretan ticket box ini juga ada promo spesial, yaitu Festival Promo, di mana calon penonton bisa membeli 4 tiket Festival, dan mendapatkan gratis 1 tiket Festival!

Sementara di Malang, tiket dengan harga yang sama dapat dibeli di YourRaisa Malang, Right Time Café, Kalampoki Quay House, dan Bara Bara Eat & Grills. Promo serupa, yaitu Buy 1 Get 1 Free for Festival Ticket juga berlaku di Malang.

Bersamaan dengan tur ini juga, Raisa merilis single terbaru dari album “Handmade”, yang berjudul “Tentang Cinta”. Lagu yang membicarakan perihal cinta dan kasih sayang sebagai salah satu hal yang mewarnai kehidupan ini dipilih karena Raisa percaya bahwa akan banyak orang yang merasa related atau terwakili dengan kisah yang disampaikan melalui lirik yang ditulisnya sendiri bersama Randy MP itu.

Foto : www.storibriti.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.