Raisa Sukses Bikin Baper Penonton ‘Oppo Handmade Tour Jogja 2016’

Yogyakarta (30/10/16) – Penampilan Raisa Andriana dalam konser bertajuk ‘Oppo Raisa Handmade Tour Jogja 2016’ yang digelar di Ballroom Indraprasta Sahid Jaya Hotel & Convention, Sabtu (29/10) malam, sukses menghipnotis penonton yang hadir.

Dara cantik kelahiran 6 Juni 1990 ini berhasil membuat baper (terbawa perasaan) penonton yang hadir dalam konser tersebut. Selain membawakan lagu-lagu dari album terbarunya ‘Handmade’, Raisa juga membawakan sejumlah lagu-lagu hits miliknya.

Tepat pukul 20.00 WIB, Raisa tampil di atas panggung. Para penonton yang sudah menunggu sejak pukul 18.00 WIB seolah tak sabar menyaksikan idolanya itu. Raisa membuka penampilannya dengan lagu ‘Tentang Cinta’ yang tak lain merupakan salah satu lagu di album terbarunya.

Dukungan tata suara, pencahayaan serta visual yang apik di atas panggung, membuat penampilan Raisa berhasil memuaskan para penonton yang hadir. Sepanjang Raisa membawakan lagu, penonton pun ikut bernyanyi.

Dalam pertunjukan tersebut, Raisa juga berkolaborasi dengan Paduan Suara dari Distinction Music School yang begitu syahdu membawakan lagu “Nyawa dan Harapan”.

“Thank you banget buat temen-temen semua yang udah datang semoga dengan kehangatan dan kesuksesan tur ini makin banyak lagi musisi-musisi yang tampil di Jogja, terimakasih banyak buat dukungannya.” pungkas Raisa.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.