Rajawali Indonesia Communication Bakal Boyong David Foster Ke Jogja

Yogyakarta (06/12/16) – Setelah sempat tertunda, akhirnya Rajawali Indonesia Communication siap untuk memboyong salah satu musisi legendaris dunia, David Foster ke Kota Yogyakarta pada tanggal 6 April 2016 di Grand Pacific Hall Yogyakarta.

“David Foster CONFIRMED untuk tampil di Jogja pada tanggal 6 April 2017 bertempat di Grand Pacific Hall Yogyakarta, dan kita menggandeng IndiHome sebagai sponsor utama dalam konser ini, David Foster juga akan membawa full band dan akan memberikan kejutan untuk konser nya di Jogja, kita tunggu saja”. Anas juga menambahkan bahwa akan ada artis Indonesia yang akan tampil bersama David Foster, namun untuk saat ini artis Indonesia yang akan tampil masih belum bisa diumumkan, dikarenakan pihak David Foster masih memilih siapa saja artis yang akan mendampingi sang Hitman konser di Jogja” ujar Anas Syahrul Alimi, selaku CEO Rajawali Indonesia Communication saat temu media di Parsley Bakery JL. Kaliurang Yogyakarta.

Produser dan komposer kawakan ini lahir di Victoria, British Columbia, Kanada pada tanggal 1 November 1949. Foster memasuki dunia musik sejak tahun 1973, dan langsung melesat sebagai pemain keyboard yang diperhitungkan. Di tahun 70-an, Foster telah berkolaborasi dengan sejumlah ikon musik lainnya seperti John Lennon, Diana Ross, George Harrison, dan Rod Stewart.

Nama Foster tersohor dalam memproduseri album artis-artis yang namanya melejit di dunia tarik suara seperti Andrea Bocelli, Celine Dion, Mariah Carey, Gloria Estefan, Nsync, Whitney Houston, Cher, Barbra Sterissand, Kenny Rogers, Madonna, Michael Jackson dan masih banyak lagi. Di tahun 90-an, Foster adalah orang dibalik suksesnya hit Celine Dion “The Power of Love” dan Natalie Cole dengan tembang “Unforgetable”.

Salah satu puncak kesuksesannya adalah ketika Foster menggelar konser spektakulernya yang berjudul Hit Man: David Foster and Friends yang juga menampilkan penyanyi ternama Celine Dion, Josh Groban, Katherine McPhee, Blake Shelton, Brian McKnight, Kenny G, Peter Cetera, Charice serta penyanyi lain yang albumnya telah ditangani oleh tangan dingin Foster.

Penulis lagu, produser, dan musikus yang telah meraih 16 kali penghargaan Grammy, dan 3 kali dinominasikan dalam Oscar serta berbagai penghargaan lainnya seperti Emmy Award dan Canadian Juno Award sepanjang sejarah karir bermusiknya ini akan tampil di Yogyakarta dengan tajuk HITMAN David Foster & Friends Live in Yogyakarta.

Dengan harga tiket yang terjangkau, penonton bisa menikmati sajian yang berkualitas dari Rajawali Indonesia Communication, untuk tiket terbagi 4 kelas, yaitu :

VVIP : Rp. 2.500.000
Platinum : Rp. 1.500.000
Gold : Rp. 750.000
Festival : Rp. 350.000

Yang menarik, Rajawali Indonesia membuka tiket pre-sale, dan tentunya akan lebih hemat 20% bagi calon penonton yang membeli tiket hanya di tanggal 17 & 18 Desember 2016, bertempat di Lower Ground Hartono Mall Yogyakarta dari jam 11.00 – 17.00, untuk tiket pre-sale online melalui tiketapasaja.com akan dilayani hanya satu hari di tanggal 18 Desember 2016. Kuota tiket pre-sale yang disediakan bersifat terbatas.

Selanjutnya mulai tanggal 19 Desember 2016, tiket reguler bisa didapatkan secara online di tiketapasaja.com dan tiket box offline di Parsley Bakery & Resto di Jalan Kaliurang, Jalan Laksda Adisutjipto dan Seturan. Bagi pelanggan IndiHome 100 Fiber, juga akan ada program yang sangat menarik berupa diskon yang besarnya akan dipublikasikan setelah presale tanggal 18 Desember, hanya dengan menunjukkan download app MyIndihome.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan konser kelas dunia persembahan IndiHome dan Rajawali Indonesia Communication, HITMAN David Foster and Friends, Live in Concert pada tanggal 6 April 2017 di Grand Pacific Hall Yogyakarta, karena David Foster adalah sebuah jaminan untuk sebuah event konser musik yang berkelas.

Foto : Anas S Alimi

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.