Rasakan Serunya Nonton Film “Maze Runner : The Death Cure” di CGV Dengan Efek 4DX

Yogyakarta (24/01/18) – Sekuel ketiga Film “Maze Runner : The Death Cure” akhirnya resmi tayang di bioskop Indonesia mulai 24 Januari 2018. Film yang disutradarai oleh Wes Ball ini menampilkan Thomas (Dylan O’Brien) dan rekan-rekannya yang mencoba kembali ke markas WCKD karena luput dari misi terakhir mereka yang paling berbahaya.

Maze Runner : The Death Cure mengambil cerita setelah pengkhianatan Teresa (Kaya Scodelario) yang telah bergabung dengan organisasi jahat WCKD dan sedang mencoba menemukan obat untuk penyakit “Flare” yang telah menghapus populasi manusia dan mengubahnya menjadi zombie.

Sebagai film pembuka blockbuster 4DX di awal tahun 2018,  Maze Runner : The Death Cure menyajikan adegan-adegan yang membuat penonton seakan berada di dalam film menghadapi halang rintang yang menegangkan dan berpetualang bersama karakter utama.

Pergerakan dan getaran kursi 4DX dikalibrasi dengan sempurna dalam setiap adegan para Gladers yang berusaha menyelesaikan misi mereka yaitu menyelamatkan Minho (Ki Hong Lee).

Saat menonton, penonton akan merasakan ikut berlari dengan karakter utama film. Serta merasakan tiap adegan yang ada di dalam film seperti guncangan saat menaiki jeep bahkan ketika menaiki pesawat, yang akan semakin menambah kesan menonton di studio 4DX yang tersedia di CGV.

Tidak hanya pergerakan yang disesuaikan dengan kejar-kejaran, efek 4DX lainnya pun juga ikut dimunculkan contohnya adalah hembusan angin, cipratan air, dan efek-efek lampu yang membuat pengalaman menonton di 4DX semakin berkesan. Menonton Maze Runner: The Death Cure dengan efek 4DX merupakan pilihan yang tepat untuk mengakhiri kisah trilogi yang tentunya epik dan menarik ini.

Bagi kamu yang mencari pengalaman seru menonton, 4DX telah hadir di CGV Indonesia di 6 lokasi yaitu CGV Grand Indonesia (Jakarta Pusat) , CGV Mall of Indonesia (Jakarta Utara) , CGV Central Park (Jakarta Barat) , CGV Marvel City (Surabaya) , CGV Paris Van Java (Bandung) dan CGV Hartono Mall (Yogyakarta)

Di bagian akhir trilogi ini, Thomas akhirnya menemukan obat untuk penyakit “Flare” yang telah mengubah manusia menjadi zombie lalu meninggalkan The Last City bersama para Gladers yang selamat. (mst)

 

 

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Error: Access Token is not valid or has expired. Feed will not update.
This error message is only visible to WordPress admins

There's an issue with the Instagram Access Token that you are using. Please obtain a new Access Token on the plugin's Settings page.
If you continue to have an issue with your Access Token then please see this FAQ for more information.