Rayakan Tahun Ke-2, Madam Tan Wok Bar Launching Logo dan Menu Baru

Madam Tan Wok Bar, resto yang terletak di JL. Simanjuntak No. 78A Yogyakarta baru saja (25/08/15) merayakan hari jadinya yang ke-2. Di tahun keduanya ini Madam Tan Wok Bar merayakannya dengan meluncurkan logo baru dan tentunya dengan menu baru. Dengan wajah dan warna baru pada logo yang didominasi warna merah ini, Madam Tan ingin membawa harapan dan semangat baru di masa yang akan datang.

Warna merah yang begitu kuat ini merepresentasikan citra negara-negara di Asia. Karena Madam Tan Wok Bar masih mengusung konsep yang sama dengan sajian makanan khas Asia yang diolah menggunakan wok atau kuali.

Memilih segmen mahasiswa dan keluarga-keluarga muda, Madam Tan Wok Bar menawarkan berbagai masakan khas Asia, bergaya khas ala fast food yang modern, hip, mainstream, populer, dan unik yang tentunya dengan harga terjangkau. Menu yang tersedia mulai dari nasi goreng, kwetiauw, dan aneka mie dengan berbagai pilihan saus khas seperti belacan, tomyam, juga bumbu jawa. Dan tentunya telah dilengkapi dengan menu Mie Ayam, sehat, dan bebas pengawet.

Setelah sukses dengan launching menu pasta Jepang beberapa saat lalu, Madam Tan Wok Bar juga akan menghadirkan beberapa sajian dengan palet rasa Jepang seperti Omurice, dan opsi menu yang akan disajikan hotplate. Dan selain itu ada menu-menu yang terinspirasi masakan cina seperti Chicken Kung Pao, Mapo Tofu, Koloke, dan Sapo Tofu.

Dengan kapasitas 140 seat, Madam Tan Wok Bar juga akan segera menghadirkan tampilan baru untuk desain di lantai dua dengan nuansa Asia Timur yang didominasi warna merah, lukisan mural yang merupakan hasil karya seniman muda lokal Yogyakarta.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.