Rayakan Tahun Ke-5, Royal Ambarrukmo Yogyakarta Gelar Konser ‘Sound Of Souls’

Yogyakarta (21/10/16) – Dalam rangkaian hari ulang tahun ke-5, Royal Ambarrukmo Yogyakarta menggelar konser musik yang bertajuk ‘Sound Of Souls’. Konser yang berlangsung di The Kasultanan Ballroom Royal Ambarrukmo Yogyakarta ini berdurasi selama 3 jam.

Konser yang berbalut tema elegansi era klasik-modern ini menghadirkan solois biola asal Rusia German Dmitriev, penyanyi pria muda berbakat Teza Sumendra, dan group pop-jazz Maliq & D’essentials.

Penampilan German Dmitriev dipilih menjadi pembuka acara dengan alunan instrumen biolanya dan mengawali penampilannya dengan lagu nasional ‘Indonesia Pusaka’. German Dmitriev mulai dikenal oleh publik di Indonesia sejak kemunculannya berkolaborasi dengan beberapa komposer tanah air seperti Erwin Gutawa dan Addie MS.

Dilanjutkan dengan penampilan Teza Sumendra, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di tahun 2016 dan ditutup dengan penampilan Maliq & D’Essentials sebagai penampil puncak yang membawakan beberapa hits terbaiknya seperti Terdiam, Terlalu, Setapak Sriwedari, & Dia.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.