Resmi Dibuka, Jogja Outdoor Show 2017 Siap Manjakan Para Petualang

Yogyakarta (08/12/17) – Meneruskan kesuksesan gelaran Indonesia Outdoor Festival (INDOFEST) dengan total pengunjung sekitar 45.000 orang selama 4 hari di Jakarta bulan Mei lalu, kini saatnya kota Jogja bersiap untuk disambangi event outdoor yang paling dinantikan di penghujung tahun 2017 ini yaitu Jogja Outdoor Sow 2017.

Sebagai bagian dari event INDOFEST Java Tour, penyelenggaraan Jogja Outdoor Show di tahun ketiga ini akan digelar di GOR Universitas Negeri Yogyakarta, Jl. Colombo no.1 Caturtunggal, Kec. Depok Kab. Sleman pada hari Kamis sampai Minggu tanggal 7-10 Desember 2017 mulai buka pukul 10.00-22.00 WIB.

“Dalam acara JOS kali ini,  Jogja Night Run (JNR) kembali hadir memeriahkan rangkaian acara pada hari Sabtu, 9 Desember 2017 dengan jarak 5Km. Acara menarik lainnya seperti, boomerang video contest, lucky draw, quiz, doorprize, serta acara hiburan live music dan ice cream party akan menyejukan suasana acara dihari terakhir penyelenggaraan JOS”, ungkap Aurora Ivonia selaku Event Coordinator JOS tahun ini saat pembukaan JOS 2017 di GOR UNY Kamis (07/12/17) siang.

Dengan didukung oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan serta Dinas Pariwisata Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, tentunya akan menambah ragam partisipan yang hadir yakni mulai dari Taman Nasional, BKSDA, Desa Wisata Alam dan Budaya yang ada di beberapa wilayah sekitar Jogja, dan tentunya akan menambah manfaat event ini dengan berbagai edukasi tentang konservasi alam serta pilihan destinasi baru untuk dituju.

Dengan tiket masuk sebesar Rp 15.000, setiap pengunjung Jogja Outdoor Show dapat melihat berbagai perlengkapan dan peralatan kegiatan outdoor terkini, dari brand-brand lokal yang terus berinovasi seiring perkembangan gaya hidup masyarakat yang gencar melakukan kegiatan di alam dan berwisata ke berbagai pelosok Negeri. Akan ada aktivitas panahan dan wall climbing tersedia di Activity Zone  serta sesi Talk Show yang menarik dan bermanfaat dari berbagai komunitas pegiat outdoor.

“Dengan diadakannya Jogja Outdoor Show sebagai event tahunan terlengkap untuk pegiat outdoor dan masyarakat, diharapkan kegiatan outdoor dapat lebih  dikenal sehingga memotivasi produsen perlengkapan outdoor menjadi lebih inovatif. Para pegiat outdoor pun  dapat melakukan kegiatannya dengan aman menggunakan peralatan dan perlengkapan yang sesuai. Selain itu juga mendapatkan bekal pengetahuan yang cukup agar kelestarian alam tetap terjaga, namun industri pariwisata tetap dapat berkembang. Terlebih di Jogja dan Jawa Tengah yang memiliki spot lokasi wisata alam yang beragam mulai dari kebun teh, camping ground, gunung, goa, pantai, dan tebing, tentunya dapat menarik minat wisatawan domestik maupun mancanegara untuk berkunjung.” imbuh Disyon Toba selaku CEO COS Event.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Error: Access Token is not valid or has expired. Feed will not update.
This error message is only visible to WordPress admins

There's an issue with the Instagram Access Token that you are using. Please obtain a new Access Token on the plugin's Settings page.
If you continue to have an issue with your Access Token then please see this FAQ for more information.