Resmi Dibuka, Kompas Travel Fair 2017 Tawarkan Berbagai Promo Menarik Liburan

Yogyakarta (01/09/17) – Kabar baik bagi anda yang tengah merencanakan untuk berlibur. Pameran Kompas Travel Fair (KTF) 2017 kembali menyapa Yogyakarta mulai hari ini (01/09) sampai dengan tanggal 3 September 2017 di Atrium Hartono Mall Jl. Ring Road Utara, Condongcatur, Depok, Sleman.

Kompas Travel Fair (KTF) 2017 yang merupakan perhelatan pameran travel tahunan yang diselenggarakan Harian Kompas. Pada tahun ini, selain di Jakarta KTF juga diselenggarakan serentak di Yogyakarta dan Surabaya.

Di Yogyakarta, bekerja sama dengan bank Danamon yang menjadi bank partner, perhelatan ini resmi dibuka di Hartono Mall Yogyakarta. Mengusung tema “Travel More, Explore More”, tahun ini Kompas Travel Fair memasuki penyelenggaraannya tahun ke-6. Penyelenggaraan pemeran travel ini untuk pertama kalinya dilakukan di Yogyakarta.

Pameran dibuka oleh ketua perwakilan cabang Kompas Yogyakarta, Bambang Sigap Sumantri. Dalam sambutannya, Bambang mengatakan, “Ini merupakan permulaan yang baik karena Yogyakarta merupakan destinasi wisata yang ramai dikunjungi setiap liburan. Dengan Kompas Travel Fair ini diharapkan warga Jogja yang biasanya dikunjungi juga bisa mengunjungi berbagai destinasi wisata domestik maupun mancanegara dengan berbagai promo yang ditawarkan.”

Pembukaan pameran ini diakhiri dengan melakukan kunjungan ke booth para peserta pameran untuk melihat berbagai persiapan dan promo yang ditawarkan.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Error: Access Token is not valid or has expired. Feed will not update.
This error message is only visible to WordPress admins

There's an issue with the Instagram Access Token that you are using. Please obtain a new Access Token on the plugin's Settings page.
If you continue to have an issue with your Access Token then please see this FAQ for more information.