Resmi Dibuka, Swiss-Belhotel Yogyakarta Tawarkan Pelayanan Berstandar Internasional

Yogyakarta (09/12/16) – Terletak di pusat bisnis dan tempat pariwisata, berjarak hanya beberapa menit berkendara ke Jalan Malioboro, Stasiun Tugu, Bandara Internasional Adisucipto. Swiss-Belhotel Yogyakarta didesain sedemikian rupa untuk menjadi pilihan yang ideal bagi pelaku bisnis maupun para wisatawan yang berlibur ke Yogyakarta yang juga dikenal sebagai salah satu kota tertua dan kota teramai di tanah jawa yang memiliki situs budaya dan sejarah.

Acara peresmian dimulai dengan upacara dan sambutan yang kemudian dilanjutkan dengan temu media. Memiliki kombinasi desain seni, sejarah dan kontemporer, hotel ini juga menerapkan budaya lokal dalam aspek operasionalnya. Sebagai penutup acara, General Manager Swiss-Belhotel Yogyakarta Dedik Abdillah mengundang semua eksekutif untuk menikmati indahnya Yogyakarta dengan menggunakan andong menuju Titik Nol Kilometer Yogyakarta dan kembali untuk makan siang di Swiss-Cafe.

“Swiss-Belhotel Yogyakarta nantinya akan menjadi salah satu ciri khas kota. Hotel ini tidak hanya dilengkapi dengan fasilitas dan pelayanan yang berstandar internasional, tetapi juga menggabungkan keramahan budaya Jawa dalam pelayanannya dengan akomodasi yang mewah untuk memastikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pelaku bisnis maupun wisatawan. Selain itu, Swiss-Belhotel International melauli filosofinya Passion and Profesionalism, merupakan jaminan atas keramahtamahan dan pelayanan terbaik kepada setiap tamunya,” ujar Chairman and President Swiss-Belhoel International, Gavin M. Faull.

Hotel yang beralamatkan di JL. Jend. Sudirman Yogyakarta ini menyediakan 121 kamar dengan desain yang elegan, menyuguhkan suasana hangat dan nyaman, dimana tamu tetap dapat menikmati akses internet secara gratis. Selain itu para tamu juga dapat menikmati fasilitas lainnya yang ada di hotel dengan konsep euro-javanesse ini seperti Gendis Bar, Kayangan Lounge, Chadis Rooftop and Pool Bar, Kolam Renang serta fasilitas Spa dan Pijat. Makan pagi prasmanan dan aneka menu masakan lokal hingga internasional tersedia sepanjang hari di Swiss-Cafe. Untuk pertemuan perusahaan atau pertemuan sosial dalam skala yang lebih kecil, hotel menyediakan delapan ruang pertemuan yang dirancang dengan baik sehingga dapat menampung hingga 300 tamu.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.