Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hadirkan Isyana & Once Dalam Perayaan Tahun Baru “Journey To The Lights”

Yogyakarta (31/12/17) – Malam perayaan pergantian tahun baru 2018 dikemas serius oleh hotel yang baru saja memenangkan dua kategori bergengsi di Indonesia Travel & Tourism Awards 2017/2018 ini. Bertajuk “Journey To The Lights”, Royal Ambarrukmo Yogyakarta membawa tema permainan tata cahaya moderen dan penampilan aksi panggung musik kelas satu kepada seluruh hadirinnya.

“Malam nanti kami memboyong Isyana Sarasvati dan Once Mekel ke Jogjauntuk mengawal meriahnya pesta penghujung tahun 2017 di The Kasultanan Ballroom, Royal Ambarrukmo Yogyakarta juga menghadirkan aksi pembuka dari Lady Duo Percussion, Synergy Band, Pragina Gong, Classic Disco DJ Tommy & DJ Eddy Permadi yang dipandu langsung oleh duo MC papan atas Yogyakarta, Tio Andito dan Santi Zaidan.” papar Chairul Anwar selaku Public Relation Royal Ambarrukmo Yogyakarta saat temu media di Bale Kambang Kedaton Royal Ambarrukmo Minggu (31/12/17) siang.

Konten acara terkemas menarik dengan beberapa lokasi yang mengintegrasikan The Ambarrukmo sebagai destinasi baru di Yogyakarta yang lengkap dan mudah diakses. Selain The Kasultanan Ballroom yang akan gempita dengan lagu-lagu hits Isyana serta Once, di lokasi air mancur yang berada tepat di depan gedung Ambarrukmo akan ada panggung untuk sesi after party dengan musik classic disco dan tentunya hitung mundur tahun baru langsung dari proyeksi mapping di gedung cagar budaya nasional 1964 ini.

Adanya ‘Food Truck Festival’ oleh komunitas Yogyakarta Food Truck di arena Alun-alun Pendopo Royal Ambarrukmo yang dibuka umum tanpa biaya masuk mulai pukul 12 siang hingga dini hari, juga menjadi alternatif yang ekonomis bagi publik untuk menanti momen kembang api persembahan The Ambarrukmo tepat pukul 12 malam.

“Akses masuk ke “Journey To The Lights” di The Kasultanan Ballroom mulai dari IDR 250.000 net untuk kategori Silver dengan fasilitas tempat duduk dan finger food dalam kotak. Menangkan kesempatan mendapatkan hadiah utama liburan mewah ke Singapura dan menikmati banyak konten acara seperti Tarot Reader, Fortune Teller, Selfie Corner, Street Magician dan Lounge dengan DJ, serta tata cahaya dan suara yang siap memukau seluruh tamu.” pungkas Anwar.

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.