Sambut Hari Kemerdekaan, Plaza Ambarrukmo Gelar Acara “Independence Spirit”

Yogyakarta (12/08/17) – Bulan Agustus menjadi bulan yang istimewa bagi bangsa Indonesia yakni Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus setiap tahunnya. Sebagai bentuk perayaan hari Kemerdekaan ke-72 ini Plaza Ambarrukmo mengadakan event bertajuk Independence Spirit yang berlangsung sejak tanggal 10 – 13 Agustus 2017 bertempat di Hall A lantai 2.

Plaza Ambarrukmo telah mempersiapkan berbagai rangkaian acara diantaranya Symphony Kemerdekaan, Kids Performance serta Plaza Ambarrukmo Modeling Contest. Modeling competition ini sukses dilaksanakan pada 11 Agustus 2017 petang dengan jumlah sekitar 60 peserta yang dibagi menjadi dua kategori yakni kategori A usia 4 -11 tahun serta kategori B usia 12 – 25 tahun. Sementara itu, untuk lomba anak – anak, Plaza Ambarrukmo bekerjasama dengan PT. Kalimas AI mengadakan lomba menggambar dan mewarnai pada Sabtu, 12 Agustus 2017. Lomba mewarnai diikuti oleh anak usia 4 – 7 tahun dimulai pukul 11.00 WIB serta dilanjutkan lomba menggambar untuk usia 8 – 11 tahun bertempat di hall A lantai 2. Rangkaian acara semakin menarik dengan Dance Competition bertemakan Independence Day mulai pukul 18.00 WIB – 21.00 WIB.  Hari terakhir pelaksanaan event Independence Spirit akan lengkap dengan Festival Riterasi Jogja Istimewa oleh Gramedia pada 13 Agustus 2017 mulai pukul 10.30 WIB dan berbagai music performance lainnya.

Plaza Ambarrukmo berharap dengan adanya event Independence Spirit ini akan menjadi daya tarik tersendiri, bagi pengunjung untuk turut serta dalam beberapa lomba, maupun menyaksikan acara yang telah dipersiapkan oleh Plaza Ambarrukmo. Selain itu, adanya event dan pameran selama bulan Agustus 2017 ini diharapkan dapat meningkatkan traffic pengunjung baik weekday maupun akhir pekan. Pameran selama bulan Agustus di atrium lantai dasar diantaranya, Ambarrukmo Auto Fest (9 – 14 Agustus 2017),  Jogja Surga Belanja (16-21 Agustus 2017), serta Ambarrukmo Furni Fair (23 – 28 Agustus 2017). Sementara itu untuk pameran di hall lantai 2 diantaranya pameran Jewelry dari Semar Nusantara (1-25 Agustus 2017), Duta Batik (26-27 Agustus 2017), dan lain sebagainya.

Selain mengadakan rangkaian acara dalam event Independence Sprit, Plaza Ambarrukmo juga mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan kegiatan upacara bendera bersama Veteran & Purnawirawan di 4 (empat) padukuhan sekitar Plaza Ambarrukmo pada Kamis, 17 Agustus 2017. Empat padukuhan tersebut diantaranya, padukuhan Gowok, Tempel, Ambarrukmo dan Nologaten serta diikuti oleh jajaran manajemen dan karyawan Plaza Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Grand Ambarrukmo, sekuriti, serta tenant. Setiap tahunnya, Plaza Ambarrukmo mengadakan acara upacara bendera sebagai bentuk penghargaan atas jasa para pahlawan, veteran perang, serta purnawirawan dilanjutkan dengan makan siang bersama dan ramah tamah. Dalam kesempatan baik tersebut juga, dilaksanakan penyerahan tali asih kepada seluruh Veteran dan Purnawirawan yang hadir dalam acara tersebut.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.