Sambut Natal dan Tahun Baru, The Body Shop Hadirkan Beragam Gifts dan Limited Edition Products

Yogyakarta (01/12/18) – The Body Shop kembali menghadirkan beragam pilihan koleksi gifts dan juga limited edition products untuk menambah keceriaan dalam menyambut hari raya natal dan tahun baru.

Christmas Gift Collection terbaru daru The Body Shop kali ini terinspirasi dari hutan di musim dingin yang akan semakin memeriahkan momen spesial anda di akhir tahun. Beragam koleksi gifts dikemas dalam box yang menarik dengan berbagai macam pilihan produk, mulai dari bath & body products, fragrance hingga skincare bisa menjadi inspirasi hadiah Natal anda untuk orang-orang tersayang.” papar Sulastri selaku Regional Operation Manager The Body Shop saat redaksi temui di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.

Berbagai Limited Edition Products tersebut diantaranya, Peppermint Candy Cane, Berry Bon Bon, Vanilla Marshmallow. Sedangkan untuk Home Fragrance antara lain, Enchanted Forest Wax Melt, Enchanted Forest Candle, dan Enchanted Forest Reed Diffuser.

“Christmas kali ini, setiap melakukan transaksi di The Body Shop akan didonasikan untuk membantu melindungi lebih dari 10juta meter persegi hutan di Inggris dan Armenia dan The Body Shop juga akan mendonasikan Rp.5.000 untuk setiap pembelian gift Olivia The Owl yang digunakan untuk membantu pelestarian orangutan di Batang Toru. Selain itu, pelanggan juga masih dapat berdonasi melalui kasir untuk program penyelamatan Hutan Batang Toru di Sumatera Utara hingga akhir Januari 2019.” imbuh Sulastri.

The Body Shop Christmast Gift Collection bisa didapatkan mulai dari harga Rp.99.000 hingga Rp.1.999.000. Limited Edition Product dan Christmas Gift Collection telah tersedia di seluruh store The Body Shop di Indonesia juga e-commerce www.thebodyshop.co.id

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.