Sambut Natal, Hyatt Regency Yogya Gelar ‘Christmas Tree Lighting Ceremony’

Yogyakarta (06/12/16) – Dalam rangka menyambut Hari Natal dan dimulainya Festive Season, Hyatt Regency Yogyakarta menggelar Christmas Tree Lighting Ceremony atau prosesi penyalaan lampu pohon Natal bersama anak-anak dari Komunitas Refello Yayasan GKJ Ambarrukmo dan segenap Management Hyatt Regency Yogyakarta pada Senin (5/16) malam.

Acara yang berlangsung di Kemangi Bistro Hyat Regency Yogyakarta ini dimulai tepat pada pukul 18.00 WIB dibuka dengan sambutan oleh Bp. Nurcahyadhi selaku General Manager Hyatt Regency Yogyakarta dan dilanjutkan dengan penyalaan lilin serta lampu pohon natal diiringi paduan suara yang begitu merdu dari staf Hyatt Regency yang melantunkan senandung-senandung Natal.

“Kami selalu mengadakan acara untuk semua Agama karena Indonesia memiliki lima agama dan semua Agama kita rayakan. Natal, Lebaran, bahkan besok kita juga akan merayakan Tahun Baru Cina. Ini salah satunya, kita akan memberikan perayaan Natal ini untuk semua orang yang ada di Indonesia dengan secara simbolis menyalakan lilin di pohon Natal kita diharapkan semakin sering untuk berbagi cinta dan kasih terhadap sesama.” ujar Ayu Cornellia selaku Marketing Communication Hyatt Regency Yogyakarta.

Hyatt Regency Yogyakarta juga menyiapkan beberapa kegiatan Natal yang menarik bagi keluarga dan orang terkasih di Malam Natal yaitu Christmas Eve Dinner hanya dengan Rp. 218,000++ per orang atau Christmas Brunch hanya dengan Rp. 188,000++ per orang serta Christmas Dinner di hari Jumat, 25 Desember 2016 hanya dengan Rp. 208,000++ per orang, dan juga New Year’s Eve Dinner di tanggal 31 Desember 2016 hanya dengan Rp. 208,000++ per orang, tentunya dengan sajian spesial yang membuat liburan dengan keluarga semakin berkesan dan berwarna.

“Untuk perayaan tahun baru, Hyatt Regency Yogyakarta akan menggelar acara yang bertajuk “The Hidden Rainforest” di Bogey’s Teras, konsepnya semua akan dibuat seperti hutan lindung. Dan untuk bintang tamu akan menampilkan Danilla artis pendatang baru, DJ Adith, Dancer, Live Band dan tentunya bertaburan lampion dan kembang api yang merupakan ciri khas dari Hyatt Regency Yogyakarta.” tambah Ayu.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.