Sambut Tahun Ke-11, Plaza Ambarrukmo Sajikan Parade Busana dan Festival Kuliner

Yogyakarta (15/11/16) – Plaza Ambarrukmo, salah satu mall di Yogyakarta yang berdedikasi menjadi pusat perbelanjaan dengan segmen A dan B+ di Yogyakarta dan Jawa Tengah ini akan segera memasuki tahun ke-11 yang jatuh pada bulan Maret 2017.

Berbagai konten kreatif telah disiapkan oleh pihak manajemen seperti parade busana dan festival kuliner. Parade busana yang telah berjalan di tahun ke-5 kali ini bertajuk “Jogja Fashion Festival 2016” dan akan berlangsung pada 2-4 Maret 2017 di venue Atrium Plaza Ambarrukmo serta Hall A-B untuk fashion exhibition.

“Jogja Fashion Festival 2017 nantinya akan dikemas secara berbeda tanpa melepaskan visi misi utama yakni menampilkan hasil karya fashion anak negeri dan mempresentasikan kekayaan, keragaman fashion di Indonesia dalam kemasan industri yang semakin kreatif dan beragam” ujar Ayu selaku Public Relation Plaza Ambarrukmo saat temu media di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo Selasa (15/11).

Ayu mengungkapkan aparade fashion prestisius ini akan diikuti lebih dari 80 desainer lokal, nasional serta tenant yang akan mempresentasikan lebih dari 800 koleksi busana. Selain itu Plaza Ambarrukmo juga telajh menyiapkan berbagai acara pendukung  yang menarik diantaranya Fashion Exhibition bertemakan Fashion Fusion Bazaar, Modelling Workshop, Fashion Hunter, Street Style Contest serta pelaksanaan Young & Forward Competition yang merupakan ajang kompetisi desain bagi desainer muda dan sekitarnya.

Selain itu, rangkaian 11th Anniversary kali ini juga akan dilengkapi dengan Food Festival ‘Marketaste!” yang akan dilaksanakan pada tanggal 1-5 Maret 2017 di Alun-Alun Ambarrukmo, Sleman yang menyajikan kuliner nusantara serta kreasi makanan masa kini dari sekitar 20 booth makanan. Yang tak kalah menarik di area food festival tersebut akan dilengkapi dengan area rekreasi dengan beberapa wahana bermain yang cocok untuk anak-anak dan keluarga.

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.