Sambut Tahun Ke-4, Paguyuban Mustoko Putri Gelar Senam Massal Untuk 1000 Lansia

Jogja (08/04/16) – Paguyuban Mustoko Putri adalah sebuah paguyuban yang beranggotakan aktivis kegiatan arisan perempuan di Yogyakarta yang concern terhadap permasalahan sosial. Dalam rangka menyambut ulang tahun yang ke-4, mereka akan mengadakan rangkaian kegiatan sosial yang diberi tajuk “Sehat Bahagia Bersama 1000 Lansia”.

“Kegiatan ini akan berlangsung pada hari Minggu, 10 April 2016 mulai pukul 06.00-10.00 WIB di sisi selatan Tugu Yogyakarta tepatnya ruas JL. Mangkubumi yang meliputi Cek Kesehatan Gratis bagi lansia dan Senam Massal yang dikhususkan dan diharapkan mampu menghadirkan 1.000 orang lansia bahkan lebih, sebagai upaya untuk meningkatkan produktifitas mereka.” ujar Linda Afriani selaku Ketua Paguyuban Mustoko Putri saat jumpa pers di Hotel Arjuna JL. Mangkubumi Yogyakarta.

Untuk dapat mengikuti kegiatan ini, panitia membanderol tiket seharga Rp. 15.000,- dan mendapatkan Goodie Bag, Kaos, Snack, Air Mineral, & Handuk Kecil. Tiket bisa didapatkan di Kantor Kedaulatan Rakyat JL. Mangkubumi, Hotel Arjuna JL. Mangkubumi, dan The White Paal Resto JL. P. Diponegoro Yogyakarta atau hubungi 0811505510.

Foto: triasnew5.wordpress.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.