Secret Market Gelar Bazaar Industri Kreatif Lokal & Nasional di Amplaz

BerandaJogja.com (23/07/16) – Secret Market bersama Plaza Ambarrukmo akan mengadakan acara bazaar industri kreatif pada tanggal 12 – 14 Agustus 2016. Event yang mengambil tajuk HaiDab! ini digelar selama 3 hari tersebut & akan dilaksanakan di main atrium Plaza Ambarrukmo.

Dengan maraknya event bazaar yang ada di Indonesia, Secret Market menjanjikan sebuah sensasi yang baru bagi masyarakat Yogyakarta. Kali ini Secret Market mengangkat tema ModernPop-Art, menyajikan desain visual yang menakjubkan agar dapat dinikmati oleh para pengunjung. Selain itu, mereka juga bekerjasama dengan vendor-vendor terbaik di Yogyakarta, dengan harapan bahwa mereka akan menjadi event bazaar terbaik yang pernah diadakan.

“Kami masih membuka kesempatan bagi seluruh pengusaha muda dalam bidang fashion, kuliner dan gaya hidup untuk bergabung sebagai tenant dalam kesempatan besar ini. Selain pengunjung dapat hadir melihat bazaar berbagai tenant peserta, acara telah dipersiapkan secara matang dengan berbagai workshop kreatif dari para narasumber yang ahli di bidangnya serta pengisi acara yang menarik.” ucap Evelyn Lukito selaku Founder & Tenant Relation Secret Market saat jumpa pers di Plaza Ambarrukmo.

Keberadaan Secret Market tentunya menjadi “angin segar” bagi pelaku industri kreatif di Yogyakarta dan sekitarnya. Event ini memberikan kesempatan bagi para entrepreneur dan bisnis-bisnis fashion, kuliner maupun hal – hal yang berkaitan dengan lifestyle akan semakin terakomodir dan dapat melakukan branding besara-besaran di lokasi yang strategis dan traffic yang menjanjikan.

“Tujuan diselenggarakannya event Secret Market ini adalah untuk memberikan tempat bagi pengusaha-pengusaha muda di Indonesia, khususnya di Daerah Istimewa Yogyakarta agar mereka dapat mengembangkan produknya dan menjangkau konsumen mereka melalui acara ini. Kami juga mengharapkan acara ini dapat menjadi wadah dimulainya kesuksesan produk Indonesia, tidak hanya di dalam negeri, tapi juga sampai ke jangkauan internasional.” tambah Evelyn Lukito.

Selain event bazaar sendiri, pihak penyelenggara Secret Market juga mengundang masyakarat untuk mengikuti kegiatan workshop dan talkshow yang mereka adakan. Untuk kegiatan ini, pihak penyelenggara menyebutkan bahwa mereka akan mengundang begitu banyak pembicara dengan pengaruh yang besar di Indonesia, agar dapat membagikan informasi yang edukatif bagi kalangan masyarakat Yogyakarta.

Dengan mengajak seluruh tenant yang berasal dari berbagai kota di Indonesia seperti Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Surabaya, Solo, Semarang dll. Pihak secret market ingin menawarkan konsep one-stop event bagi teman, pasangan dan keluarga untuk berbelanja, makan, nongkrong dan mengapresiasi berbagai talenta lokal yang ada di dalam acara ini. Informasi tentang pelaksanaan event ini dapat dicek melalui instagram @secretmarket.id dengan kontak tenant relation 0852-393-88-000 (Cindy).

Acara ini akan dimeriahkan oleh beberapa bintang tamu besar, seperti Ernest Prakasa (stand up comedian), Kemal Palevi (stand up comedian), Luna Maya, Alinskie Brothers, Chef Ken (Masterchef Indonesia), dan Pupu Paula (fashion blogger).

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.