Sheila On 7, Endank Soekamti, & Shaggydog Siap Tampil di Konser Local Heroes 2016

BerandaJogja.com (27/07/16) – Local Heroes, sebuah pagelaran musik akan segera digelar di Stadion Kridosono Yogyakarta pada tanggal 27 Agustus 2016. Yogyakarta dipilih sebagai kota pertama karena kota seni dan budaya ini merupakan salah satu kota di Indonesia yang berperan besar untuk perkembangan musik di Indonesia.

“Local Heroes ini merupakan festival musik yang bertujuan untuk mengapresiasi industri musik, baik dari pelaku dan masyarakatnya. Selain itu, Local Heroes juga bertujuan untuk menjadi wadah silaturahmi bagi para musisi dengan para penggemar mereka. Festival musik ini akan menjadi agenda rutin tiap tahunnya, dari kota ke kota dan nantinya akan bisa mencakup semua kota besar di Indonesia.” ucap Desi dari Suaka Art dalam jumpa pers di Dixie Cafe JL. Affandi Gejayan, Sleman, Yogyakarta.

Sheila On 7, Endank Soekamti, dan Shaggydog adalah deretan band yang rencananya akan menyuguhkan penampilan terbaik mereka di hadapan kurang lebih 25.000 penggemar mereka di Stadion Kridosono dalam gelaran Local Heroes tahun ini. Tiga ‘pahlawan’ Yogyakarta ini akan menyuguhkan penampilan dengan latar belakang musikalitas yang berbeda, hal ini tentunya akan membuat pagelaran Local Heroes menjadi festival musik yang sangat menarik.

Pre-sale Local Heroes dengan harga IDR 25.000,- sudah bisa dibeli di ticket box, seperti Radio Swaragama, Arena Tiket, atau di Belukar untuk daerah Solo, mulai 28 Juli 2016 sampai dengan tanggal 30 Juli 2016. Sedangkan untuk early bird tickets akan dijual dengan harga IDR 35.000,- mulai 31 Juli 2016 sampai dengan 13 Agustus 2016. Dan mulai tanggal 14 Agustus 2016 bisa dibeli dengan harga normal yaitu IDR 65.000,-.

“Tak hanya suguhan musik, Local Heroes juga memberikan sentuhan yang kental akan kebudayaan Yogyakarta lewat tata panggung dan tata lampunya untuk makin menyempurnakan festival ini. Di gelaran perdananya ini, Local Heroes berkomitmen memberikan yang terbaik untuk para penggerak Industri musik Yogyakarta, baik musisi maupun untuk masyarakatnya.” tambah Desi.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.