Sound Of Souls, Konser Musik Eksklusif Persembahan Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Yogyakarta (22/09/16) – Memperingati hari jadi ke-5, Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta akan menggelar sebuah konser musik eksklusif pada tanggal 21 Oktober 2016 di The Kasultanan Ballroom Royal Ambarrukmo Yogyakarta dengan tema elegansi era klasik modern ini akan disemarakkan oleh Maliq & D’essentials, Teza Sumendra, dan German Dmitriev.

Bertajuk “Sound Of Souls”, para penggemar musik dari aliran groovy pop-jazz, R&B, soul dan juga klasik kontemporer, akan dimanjakan dengan komposisi dan lagu-lagu terbaik dari masing-masing musisi. Kolaborasi tiga musisi lintas genre, atraksi visual yang menarik sepanjang acara dan tayangan langsung media sosial dari para hadirin yang datang menikmati malam tersebut akan menjadi nilai esensi lebih pada Sound Of Souls 2016 esok.

Tiket Sound Of Souls terbagi dalam 3 kelas, dengan harga IDR 250.000,- ; Gold IDR 500.000,- ; dan Platinum IDR 750.000,- yang bisa didapatkan secara online di http://www.loketics.com ; Customer Service dan Lobby Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.