Stand Up Comedian Hifdzi Khoir Ajak Penikmat Musik Rasakan Keresahannya Lewat Lagu “Ambigu”

Yogyakarta (27/11/17) – Hifdzi Khoir, yang lebih dikenal masyarakat sebagai seorang stand up comedian ini baru saja merilis single terbarunya yang bertajuk “Ambigu”. Sebagai seorang stand up comedian, biasanya ia menyampaikan keresahannya dalam bentuk jokes di atas panggung, namun kali ini Hifdzi mencoba mengungkapkan keresahannya lewat sebuah lagu yang ia tulis sendiri.

“Sebenarnya lagu ini adalah pengalaman pribadi saya yang sebenarnya hampir setiap orang mungkin juga mengalaminya. Lagu ini bercerita saat saya mendekati seorang wanita, yang terlihat tertarik dengan saya tapi kadang juga terlihat seperti tidak tertarik. Ya, agak susah menerka nerka isi hati wanita dan terkadang susah memahami apa mau mereka” ungkap pria yang memiliki nama lengkap Muhammad Hifdzi Khoir ini lewat rilis yang redaksi terima.

Sebenarnya ini bukan pengalaman pertama Hifdzi bernyanyi, karena sebelumnya pria kelahiran Bandar Lampung, 4 Oktober 1991 ini sudah merilis album bersama bandnya, Orkes Pensil Alis. Namun di single “Ambigu” ini Hifdzi tampil lebih ngepop daripada bersama Orkes Pensil Alis.

“Untuk penggarapan lagu ini dibantu oleh beberapa musisi dari Jogja, ada Dicki Mahardika (Olski), Stefan Toghas (Sungai), Hanif Hanindito (Boarding Room), dan juga Faizal Aditya (Answer Sheet) trus sesi rekamannya dilakukan di Jogja Audio School dan dimixing mastering oleh Stefan Toghas.” tambah Hifdzi.

“Ambigu” ini sudah tersedia video lyricnya di channel youtube Hifdzikhoir atau klik Ambigu – Hifdzi Khoir, dan juga bisa didengarkan di semua portal digital mulai tanggal 27 November 2017.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Error: Access Token is not valid or has expired. Feed will not update.
This error message is only visible to WordPress admins

There's an issue with the Instagram Access Token that you are using. Please obtain a new Access Token on the plugin's Settings page.
If you continue to have an issue with your Access Token then please see this FAQ for more information.