Tahun Ke-14, Rumah Warna Perkenalkan Rumah Warna Creative Kingdom

Jogja (22/03/16) – Berawal dari hobi dengan modal 20ribu rupiah di sebuah kost-kostan, kini usaha pasangan Nanang Syaifurozi dan Ane Yarina Christi telah menjelma menjadi usaha yang menasional. Di usia 14 tahun ini ada inspirasi dan peluang yang ingin dibagi oleh kedua pasangan tersebut untuk siapa saja yang ingin menjadi entrepreneur mandiri ataupun bekerjasama dengan Rumah Warna Creative Kingdom.

Di tahun 2002, lahir dari hobi membuat pernak-pernik pesanan frame dalam jumlah 10-100pcs saja per bulan. Seiring konsistensi dan berjalannya waktu, pesanan yang diterima Rumah Warna bertambah hingga mendapatkan order 10.000pcs frame untuk pasar Yunani. Berawal dari pesanan tersebut usaha kecil ini mendapatkan modal untuk berkembang dan memperkenalkan diri kepada masyarakat dengan nama Rumah Warna.

“Di tahun yang ke-14 ini kami memperkenalkan konsep baru yaitu Rumah Warna Creative Kingdom. Jadi kami bukan hanya store yang menjual berbagai macam produk-produk Rumah Warna akan tetapi kami mulai membuka lebih luas kepada masyarakat umum untuk lebih dekat dengan Rumah Warna dengan konsep Wisata Creativepreneur, dengan harapan bisa memberikan pandangan dan inspirasi anak muda agar tumbuh semangat menjadi entrepreneur karena target dari konsep ini adalah anak muda JOgja dan kunjungan wisata dari anak-anak sekolah dari dalam maupun luar Jogja.” ucap Nanang Syaifurozi dalam jumpa pers di Milk and Cheese Cafe JL. Kemuning No. 17 Sawitsari, Condongcatur, Depok, Sleman.

Konsep Cafe juga hadir sebagai ruang temu yang santai sambil menikmati menu andalan Milk and Cheese dengan desain cafe yang muda dan ceria. Rumah Warna juga menerima kunjungan produksi dari siapa saja yang ingin belajar dan mengetahui lebih jauh proses mulai dari produksi hingga produk siap dikirim ke konsumen. Ke depan Rumah Warna juga akan membuka workshop dan kelas-kelas kreatif dengan target anak muda.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.