The Alana Yogyakarta Luncurkan Promo Direct Booking Demi Manjakan Tamu

Yogyakarta (05/11/18) – Kota Yogyakarta tidak hanya dikenal sebagai kota pelajar, namun juga sebagai destinasi favorit wisatawan untuk berlibur. Persaingan dunia perhotelan di Yogyakarta pun semakin ketat, hal ini mendorong untuk setiap penyedia jasa perhotelan dapat memberikan pelayanan yang maksimal dengan harga kompetitif. Berbagai hotel berlomba-lomba menawarkan promo demi menarik perhatian pengunjung. The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta hadir sebagai hotel bintang 4 yang memberikan promo Direct Booking dengan fasilitas lengkap dan mewah siap untuk memenuhi akomodasi para tamu selama berlibur atau perjalanan bisnis.

“The Alana Yogyakarta belum lama ini meresmikan promo baru yaitu, Promo Direct Booking, memberikan penawaran harga lebih hemat dan murah dengan segudang keuntungan dibandingkan pemesanan melalui agen travel online.  Ketika tiba di hotel, para tamu akan disambut senyum keramahan staff kami dan diperlakukan layaknya tamu penting ( VIP ) melalui konter cek in yang ekslusif dengan layanan personal. Pilihan minuman berupa fresh jus atau secangkir kopi dan makanan ringan akan menemani proses ekspres cek in.” papar Wiwied A. Widyastuti selaku Marcomm Manager The Alana Hotel Yogyakarta.

Dengan harga yang lebih terjangkau, tamu akan mendapat berbagai keuntungan bila memesan melalui Promo Direct Booking, diantaranya yaitu prioritas saat cek in, welcome drink & snack, cool towel, pelayanan personal, diskon 20% pembelian makan dan minum, diskon 20% pembelian di El Klasiko, diskon 20% laundry, diskon 20% spa, mendapat cashback 50K, gratis minibar, dan cek out hingga pukul 15.00 (tergantung ketersediaan kamar).

Apabila anda memesan melalui direct booking, jangan lupa untuk mengumpulkan poin reward yang bisa digunakan untuk mendapat benefit. Tunggu apalagi, nikmati pelayanan VIP bersama The Alana Hotel Yogyakarta. Segera reservasi sekarang  melalui nomor direct Booking atau whatsapp 0813 3839 3818 atau telpon 0274-888 800.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.