Toko The Body Shop Terbesar di Indonesia Resmi Hadir di Hartono Mall Yogyakarta

BerandaJogja.com (25/04/19) – The Body Shop Indonesia hadir dengan konsep toko terbaru di Hartono Mall Yogyakarta demi memanjakan para pelanggan serta memberikan pengalaman berbelanja yang baru dan berbeda.

“Ini merupakan toko terbesar di Indonesia dengan luas 160m2 yang tampil lebih hijau dan memberikan pengalaman lebih untuk mendapatkan head to toe beauty experience. Selain itu, akan ada penawaran menarik dalam acara spesial pembukaan toko dengan konsep baru ini bagi Love Your Body (LYB) member, yang merupakan pelanggan setia The Body Shop ataupun untuk publik mulai tanggal 25 April-1 Mei 2019.” ujar Sulastri selaku Regional Operation Manager The Body Shop Indonesia kepada awak media.

Dalam acara pembukaan ini, ada banyak penawaran menarik selama empat hari, mulai dari promo diskon sebesar 20% bagi Love Your Body (LYB) member dan juga umum yang berlaku untuk hampir semua jenis produk mulai hari ini sampai tanggal 1 Mei 2019.

Pada hari ini juga akan ada cash voucher sebesar Rp. 50.000 bagi 200 member pertama yang menunjukkan SMS blast dari The Body Shop lalu pada tanggal 26-28 April 2019 bagi 100 pelanggan pertama yang mendaftar untuk menjadi Love Your Body (LYB) member akan mendapatkan free product dari The Body Shop Selain itu, terdapat Instagram Spot yang hanya ada di The Body Shop store Hartono Mall Jogjakarta yang dapat digunakan digunakan untuk selfie atau mengambil foto bersama keluarga dan kerabat tercinta (LYB) member akan mendapatkan free product dari The Body Shop.

“The Body Shop Hartono Mall Jogjakarta dengan konsep baru ini diharapkan dapat memberikan complete beauty experience bagi para pelanggan. Pelanggan The Body Shop di Jogjakarta akan mendapatkan suasana belanja yang berbeda, selain bisa mencoba semua produk The Body Shop dengan lebih nyaman karena space yang lebih luas, pelanggan juga bisa mencoba Skin Tone Analysis yang membantu pelanggan mendapatkan produk makeup yang cocok untuk warna kulitnya.” pungkas Sulastri.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.