Trike Kustom “Ojo Dumeh” Jadi Lucky Draw Kustomfest 2017 – No Boundaries

Yogyakarta (06/10/17) – Seperti tahun-tahun sebelumnya, gelaran Kustomfest selalu menyiapkan Lucky Draw untuk diberikan kepada pengunjung yang beruntung. Di tahun 2017 ini Retro Classic Cycles kembali membuat sebuah karya yang berbentuk Trike Kustom dan diberi nama “Ojo Dumeh”.

“Tahun ini Lucky Draw Kustomfest 2017 “No Boundaries” saya kasih nama satu ungkapan dari Bahasa Jawa. Ungkapan ini sangat terkenal, ungkapan ini sebagai refleksi yang sangat filosofis untuk kita lebih instropeksi diri baik ke diri kita maupun lingkungan kita. Kata ini terkenal dibawa oleh seorang sosok di dunia pewayangan yaitu Kyai Semar. Sebagaimana kita tahu Semar adalah sosok dari Punakawan, sosok yang kemudian ngopeni, menjaga dan menghibur pandawa yang sangat terkenal dengan ungkapan “Ojo Dumeh”, maka Trike ini kami namakan “Ojo Dumeh”. papar Lulut Wahyudi selaku Direktur Kustomfest saat temu media di Food Area Kustomfest Yogyakarta.

Trike Kustom yang disponsori oleh Suryanation Motorland ini menggunakan mesin Harley Davidson dan dibuat di Retro Classic Cycles selama satu bulan baik siang hari maupun malam hari.

Untuk mendapatkan Trike Kustom ini pengunjung hanya cukup membeli tiket seharga Rp. 50.000,-, mengisi data dan kemudian memasukkannya ke dalam kota undian yang telah tesedia di pintu masuk Kustomfest 2017. Pengumuman undian akan berlangsung di hari kedua yaitu tanggal 8 Oktober 2017 di Outdoor Stage yang pastinya disaksikan oleh pihak Kepolisian, Dinas Sosial, Notaris dan Suryanation Motorland sebagai sponsor.

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.