Untuk Kedua Kalinya, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part II Kembali Ke Jogja City Mall

Yogyakarta (13/09/17) – Setelah datang pada Gala Premiere Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part: 2 tanggal 28 Agustus 2017 lalu, Indro Warkop, Tora Sudiro, dan Abimana Aryasatya kembali datang untuk menyapa penggemarnya yang berada di Yogyakarta. Seperti sebelumnya, para aktor kenamaan tanah air ini datang ke Jogja City Mall dan menginap di The Rich Jogja Hotel yang merupakan hotel yang memiliki connection langsung dengan Jogja City Mall.

Pada kunjungan kedua kali ini, para penggemar lebih leluasa untuk berinteraksi dengan penggemarnya karena memang dalam Meet and Greet yang diadakan di atrium Jogja City Mall ini mereka akan lebih banyak bercerita mengenai proses pembuatan film yang saat ini tercatat telah lebih dari 3 juta penonton tersebut. Sebelumnya ketiga aktor Ibukota ini juga mengelilingi Daerah Istimewa Yogyakarta dengan melakukan konvoi dengan moge (motor gede). Selain itu, akan ada juga nonton bareng di Jogja City XXI, yang berada di Lantai 2 Jogja City Mall. Tentunya hal ini mendapat sambutan yang positif dari para penggemar Warkop DKI.

Sesaat sebelum menyapa para penggemarnya, Indro Warkop, Tora Sudiro, serta Abimana Aryasatya sempat menjelaskan kepada media saat melakukan jumpa pers di Malibu Sky Lounge – The Rich Jogja Hotel bahwa Yogyakarta merupakan kota yang ramah dan menyambut mereka dengan antusias. “Jogja selalu memberikan kesan tersendiri buat saya, karena selalu antusias dengan kedatangan Warkop DKI Reborn, terimakasih untuk warga Jogja yang sudah menonton film ini.” tutur Indro Warkop.

Ditanya mengenai proses syuting Tora Sudiro menyampaikan bahwa sampai saat ini sangat menikmati menjadi sosok Indro dalam film tersebut “Sampai saat ini saya masih menikmati sekali menjadi sosok seorang Indro yang merupakan sosok legend dalam dunia per-film-an, dalam film ini kami seolah menemukan keluarga baru.” ungkapnya.

Tak berbeda dengan kedua aktor lainnya, Abimana Aryasatya yang berperan menjadi sosok Dono dalam film ini menjelaskan, “Sepertinya kami sudah menganggap Om Indro ini seperti bapak kami yang selalu memberikan banyak ilmu serta semoga kami tetap membuat keluarga almarhum om Dono bangga kepada kami.”

Bapak Suryana selaku General Manager dari Jogja City Mall menyampaikan kebanggaannya karena para pemain Warkop DKI Reborn bersedia kembali datang ke Jogja City Mall untuk menyapa penggemarnya. Dan tentunya Jogja City Mall akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk pengunjung setianya. “Kami berharap kedepannya kami tetap menjadi mall yang selalu dijadikan tujuan untuk warga Daerah Istimewa Yogyakarta pada khususnya untuk menghabiskan waktu bersama orang – orang terkasih. Saat ini kami akan terus berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk semuanya. Dan kehadiran para aktor – aktor kebanggan tanah air ini memang menjadi salah satu kebanggaan tersendiri untuk kami yang tentunya hal ini dapat mendekatkan para penggemarnya yang selama ini hanya mampu menyaksikan mereka di layar kaca” pungkasnya.

Walau tanpa kehadiran Vino G. Bastian nyatanya tidak menyurutkan antusias para penggemar film legendaris ini. Penggemar yang sudah memadati atrium Jogja City Mall terlihat sangat bahagia karena mereka dapat bertatap muka langsung dengan idolanya. Lisa yang merupakan salah satu karyawan di salah satu BUMN menyampaikan kebahagiaannya. “Aku seneng banget akhirnya bisa ngeliat Abimana dari jarak yang sangat dekat dan dikasi kesempatan buat foto bareng. Meet and greet tahun lalu kan aku lagi hamil jadi ga bisa datang ke JCM, jadi kali ini aku udah niat, pulang kerja langsung ke JCM dan akhirnya aku bisa ketemu dan foto bareng mereka. Pokoknya aku seneng banget”. Warkop DKI Reborn memang digandrungi dari berbagai kalangan dan umur tak heran apabila mall yang berada di kawasan Jalan Magelang ini terlihat sangat ramai.

Selain Meet& Greet dan Nobar Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss! Part: 2, Jogja City Mall juga akan menghadirkan beberapa event menarik di bulan September hingga Oktober, salah satunya event Wonderfull Indonesia Culinary Shopping Festival (WICSF) yang akan diadakan pada tanggal 27 September-1 Oktober 2017 bertempat di Drop-off Jogja City Mall. Rencananya festival kuliner nusantara ini akan menghadirkan berbagai masakan khas Indonesia dari tempo dulu dan makanan khas yang jarang ditemui. Dengan mengangkat tema kolosal, Jogja City Mall akan menghadirkan suguhan tak hanya makanan, melainkan pertunjukan budaya dan tarian nusantara.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.