Vans Kini Hadir di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta

BerandaJogja.com (17/07/16) Vans salah satu brand sepatu ternama di dunia baru saja membuka toko pertamanya di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta dan merupakan toko ke-12 di Indonesia. Memperingati tahun ke-50 Vans menggelar acara House of Vans di Atrium Plaza Ambarrukmo Yogyakarta pada Sabtu (16/7).

Perhelatan yang berskala internasional ini baru pertama kalinya digelar di Yogyakarta, khususnya Indonesia. Acara yang terbuka untuk umum ini menampilkan Bravesboy, Jogja Hip Hop Foundation, Rocket Rockers, art nail, barber shop, workshop sesuai dengan konsep House Of Vans yang memadukan antara music, art, skateboarding culture, dan juga passion dari anak muda.

“Vans ini adalah brand yang digemari anak muda sangat populer dan kami melihat bahwa ada peluang yang bagus dan kebutuhan dari anak muda di Yogyakarta dan sekitarnya, makanya bulan lalu kami membuka toko pertama di Plaza Ambarrukmo, dan salah satu komitmen dari PT. Gagan Indonesia adalah memberikan pengalaman belanja terbaik tentunya didukung dengan produk-produk terbaik juga.” ucap Ben Handrijasa selaku CEO PT. Gagan Indonesia saat jumpa wartawan di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.

Ben Handrijasa menambahkan, “Sambutan dari masyarakat Yogyakarta terhadap outlet Vans ini luar biasa, jadi dalam dua hari pertama saja itu sudah membludag sampai ngantri-ngantri ke depan, sampai security harus mengatur flow-traffic supaya nggak terlalu padat”

Semoga Vans ini bisa diterima oleh masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya dan tentu saja bukan hanya dari segi produk tapi juga passion dari brand itu sendiri, karena ini menganjurkan anak-anak muda untuk merefleksikan passionnya, hobinya, art, culture, music, dan satu wadah yang confident, supaya anak muda bisa menyalurkan kegiatannya dengan hal-hal yang positif.” ujar Ben Handrijasa.

Produksi sepatu Vans ini dilakukan secara manual dibandingkan brand-brand lain, untuk satu sepatu bisa dikerjakan sampai 600 orang dan diproduksi di Vietnam & China. Untuk mengecek keaslian produk dengan cara melihat bagian dalam sepatu yang disinari lampu UV akan tampil hologram dan bagian bawah belakang pada label pasti overlap serta di setiap box vans ada translation dalam Bahasa Indonesia.

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.