Wajah Baru Phone Market Amplaz Kini Makin Kece

Jogja (22/06/16) – Plaza Ambarrukmo melakukan upgrading Phone Market  Ambarrukmo (PMA) dengan merenovasi area  yang terletak di lantai lower ground Plaza Ambarrukmo. Proses telah dilakukan mulai bulan November 2015 dan berakhir pada Mei 2016. Pada tahap awal, renovasi dimulai dari area PMA 1 dan dilanjutkan ke PMA 2 serta PMA 3. Konsep upgrading kali ini menekankan pada permainan lighting, mengubah  tampilan, menata komposisi tenant, dan penataan brand. Khusus untuk PMA 3, renovasi total dilakukan secara bertahap selama tiga bulan sehingga area saat ini lebih luas daripada sebelumnya dan jauh lebih tertata.

Saat ini phone market Plaza Ambarrukmo mulai beroperasi pada tahun 2007 dan hingga saat ini terdapat total lebih dari 80 counter yang menyediakan berbagai kebutuhan gadget diantaranya bermacam merk handphone, asesoris gadget, peripheral, dan lain sebagainya.  M. Avesiena Irawan, pengelola Phone Market Plaza Ambarrukmo menuturkan, proses upgrading area phone market memakan waktu sekitar enam bulan dengan berfokus pada aspek tampilan yang tentunya lebih menarik.

“Kami berharap penataan komposisi tenant atau counter di PMA dapat memudahkan customer untuk mencari kebutuhan gadget yang dimaksud,” tutur M. Avesiena Irawan. Langkah ini mendukung Phone Market Ambarrukmo menjadi area belanja kelas menengah ke atas dengan didukung oleh brand level Premium diantaranya Apple, Samsung, Leono, Huawei, Sony Mobile, LG mobile dan beberapa operator telepon ternama seperti Telkomsel, XL, dan Smartfren.

Selain bersifat one stop shopping,  upgrade area Phone Market Ambarrukmo ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan customer yang berbelanja di area tersebut. Adanya renovasi ini merupakan salah satu upaya Plaza Ambarrukmo untuk melakukan peningkatan tampilan tenant dan juga pelayanan kepada pengunjung.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.