Wow! Segudang Fitur Canggih Kini Hadir di Smartphone Luna G8

Yogyakarta (18/01/18) – Luna, perusahaan smartphone asal Korea kembali menghadirkan jajaran G-series terbarunya melalui Luna G8. Tak tanggung-tanggung, produsen smartphone yang hadir di Indonesia sejak akhir tahun 2016 ini makin manjakan penggunanya dengan hadirnya segudang fitur canggih.

“Luna G8 adalah produk terbaru dari Luna yang diluncurkan pada bulan Desember 2017 lalu di Jakarta. Semenjak diluncurkan, Luna G8 ini mendapatkan tanggapan yang sangat positif khususnya di Pulau Jawa yang dibuktikan dengan habisnya stok di periode pertama setelah peluncuran Desember 2017 lalu”  papar Suryadi William selaku Marketing Manager Luna Indonesia saat temu media di Sambisari Room Grand Inna Malioboro Hotel JL. Malioboro Yogyakarta Kamis (18/01) siang.

Luna G8 hadir dengan inovasi terbaru yaitu empat kamera yang menggunakan Sony IMX 376. Dua kamera selfie sebesar 20MP+8MP untuk kamera depan dan 13MP+5MP untuk dua kamera belakang yang tentunya didukung dengan berbagai fitur menarik diantaranya Wide Selfie, Panorama Selfie, Scan Kartu Nama, Backlight, NightMode, Face Beauty, Animasi GIF, Slow Motion Video, PicNote, Text Recognition, Translate, Scan Barcode dan Time Lapse video. Resolusi dan berbagai fitur tersebut tersebut semakin memanjakan dan memuaskan hasrat selfie generasi milenial.

Dari beragam fitur kamera yang dimiliki smartphone pada umumnya, Luna memiliki ciri khas berbeda. Fitur Wide Selfie dan Backlight menjadi fitur unggulan di produk terbaru Luna ini. Dengan mode Wide Selfie 120′ pengguna dapat mengambil gambar secara lebih luas. Hasil yang foto yang ditampilkan pun akan benar terlihat luas (tidak cembung). Selain itu, disematkan pula fitur Backlight yang dapat menghasilkan objek foto dengan jelas meskipun dalam kondisi kelebihan cahaya. Bahkan untuk object foto yang kekurangan cahaya (low-light) kamera Luna G8 juga dapat menunjukkan kehebatannya hanya dengan mengaktifkan fitur Night Mode.

Salah satu fitur yang cukup menarik pada Luna G8 adalah hadirnya fitur Scan Kartu Nama, pengguna dapat memotret kartu nama, lalu secara otomatis nama, nomor telepon, dan informasi lainnya akan tersimpan ke kontak. Smartphone Korea berkamera 4 ini juga dilengkapi dengan fitur Face Unlock, fitur pengenalan wajah yang bertujuan mencegah orang lain untuk membuka isi ponsel. Dengan demikian, privasi pemilik ponsel dapat terjaga.

Pada produk terbarunya ini Luna membekali dalaman yang mumpuni untuk gaming, yakni chipset 64 bit MediaTek Helio P25. Chipset ini dibangun dengan fabrikasi 16nm dengan CPU real octa-core 2.6GHz, dan GPU Mali T880MP2 frequency 1GHz. Ditopang RAM 4GB, memori internal 64GB, dan baterai 4.010 mAh terbesar di kelasnya lengkap dengan teknologi fast charging dan mode extreme serta menggunakan OS Android 7.0 Nougat dengan UI Luna OS.

Selain itu, Luna G8 membawa teknologi terbaru yaitu full screen/baze-less dengan rasio layar 18:9 sehingga tampilan gambar lebih luas dan nyaman saat digenggam serta sangat mendukung dalam hal foto/videografi bahkan saat bermain game. Bagian belakangnya Luna G8 ini sendiri sudah menggunakan material metal, sehingga kental dengan kesan premium yang tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu emas dan hitam.

Dengan segudang fitur canggih diatas, Luna G8 hanya dibanderol dengan harga Rp. 3.799.000,-. Untuk penjualan, dilakukan dengan sistem distribusi konvensional dan online (Shoppee, Lazada dan Tokopedia). Khusus Daerah Istimewa Yogyakarta, saat ini sedang ada pameran Luna G8 di Plaza Ambarukmo Yogyakarta yang akan berlangsung hingga akhir Februari 2018.

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.