X.O Cafe and Bistro Yogyakarta Hadirkan Suasana Rumah Seperti di Malaysia

Yogyakarta (09/12/16) – X.O Cafe and Bistro Yogyakarta kini hadir di Lower Ground Hartono Mall. Konsep yang dibawakan tidak jauh berbeda dengan konsep lama namun untuk konsep sekarang lebih mengusung pada suasana rumah di Malaysia.

“Konsep ini kami pilih agar para pelanggan dapat merasakan hangatnya suasaran rumah-rumah dari negeri seberang dan bagi mereka yang telah lama meninggalkan Malaysia dapat melepas rindu ketika memasuki X.O Cafe and Bistro. Selain memberikan suasana yang berkesan, terdapat berbagai fasilitas pelayanan yang kami berikan seperti free WiFi dan reservasi untuk berbagai acara seperti Ulang Tahun, Arisan, Rapat, atau sekedar Dinner Familly.” ujar Ridha Qurnia selaku Marketing Communication usai prosesi pembukaan X.O Cafe and Bistro di Lower Ground Hartono Mall Yogyakarta.

Pada pembukaan kali ini tidak kalah meriah pada saat awal pembukaan beberapa saat lalu. Di kesempatan yang kedua ini X.O Cafe and Bistro Yogyakarta mengadakan sebuah kontes, yaitu X.O Photo Contest dan Find The Different Contest. Hadiah utama yang diberikan untuk kedua pemenang lomba tersebut adalah kamera swafoto dan telepon genggam android yang juga diserahkan usai pembukaan (9/12). Sedangan pada saat opening X.O Cafe and Bistro mengadakan prosesi dengan memotong pita dan mengundang teman-teman dari berbagai media yang ditutup dengan pertunjukkan Barongsai Naga Selatan yang menghibur pengunjung X.O Cafe and Bistro dan seluruh pengunjung Hartono Mall Yogyakarta.

Dalam kesempatan ini, X.O Cafe and Bistro juga menawarkan kepada seluruh pelanggan setia yaitu “Pay 2 Get 3” dimana setiap pembelian 3 makanan di X.O Cafe and Bistro cukup membayar 2 makanan saja. Promo tersebut berlaku mulai tanggal 9-22 Desember 2016. Selai itu setiap pelanggan yang makan di X.O Cafe and Bistro akan mendapatkan kupon voucher yang terdiri dari tiga (3) voucher spesial. Sedangkan untuk promo voucher kupon akan diberlakukan pada tanggal 9-31 Desember 2016 .

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.