Yogyakarta Jadi Kota Penutup ‘Raisa Handmade Tour 2016’

Yogyakarta (28/10/16) – Siapa yang tak mengenal Raisa, dara cantik yang sedang naik daun ini akan segera menggelar konsernya di Grand Ballroom Indraprasta Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta pada Sabtu (29/10) dan bertajuk, ‘Oppo Raisa Handmade Tour 2016’.

“Konser ‘Oppo Raisa Handmade Tour 2016’ ini konsepnya adalah selebrasi dari peluncuran album ketiga Raisa ‘Handmade’ yang sempat kita bikin showcase-nya di Jakarta (Handmade Showcase), jadi ini adalah experience yang sama seperti yang kita lakukan di Jakarta dan dan ini adalah kesempatan teman-teman yang ada di luar Jakarta untuk mersakan pengalaman yang sama untuk album terbaru Raisa ini.” ujar Boim Direktur Juni Concerts sekaligus Produser Raisa saat jumpa pers di Ginger Resto JL. Ring Road Utara Yogyakarta.

Boim juga menjelaskan, untuk musik, visual, dan tata lampu menjadi point penting dalam penyelenggaran konser yang dipromotori oleh Juni Concerts ini. Tiket yang dibanderol oleh panitia untuk Festival 175.000,- ; VIP 500.000,- ; dan VVIP 850.000,- yang bisa didapatkan di Ginger Resto, Ling Lung Coffee Eatery, Kedai OAK, i-Radio, Geronimo FM, Swaragama FM, Your Raisa Jogja, dan Elevenia.

“Jogja kota yang spesial buat saya, makanya Jogja jadi kota terakhir dan yang pasti kita juga udah banyak belajar dari kota-kota sebelumnya jadi nanti akan banyak suguhan di kota terakhir ini dan tentunya paling oke.” papar Raisa.

 

 

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.