Yogyakarta Jadi Kota Terakhir Gelaran MNC Channels Yoga Festival 2017

Yogyakarta (05/05/17) – Health and Beauty Channel, salah satu saluran MNC Channels menyajikan khusus tontonan semua yang berkaitan dengan kesehatan dan kecantikan bagi pelanggan setia Indovision, Top TV, Oke Vision dan MNC Play kembali menggelar “Yoga Festival 2017” di 5 Kota Besar di Indonesia.

Meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya berolahraga, Yoga belakangan menjadi pilihan masyarakat Indonesia sebagai upaya menyehatkan tubuh. Tua, muda, wanita maupun pria mempercayai yoga adalah jawaban untuk mendapatkan kesehatan tubuh dan jiwa Tak sekadar menjadi tren kini olahraga asal India ini telah menjadi gava hidup bagi masyarakat urban karena memberikan manfaat bagi Balancing Body and Soul.

Yoga Festival 2017 kali ini dilaksanakan di Yogyakarta tepatnya di Candi Prambanan pada tanggal 6 Mei 2017. Kota ini menjadi kota terakhir dalam rangkain perjalanan acara Yoga Festival 2017. Candi Prambanan sendiri dipilih karena menjadi kompleks Candi Hindu terbesar di Indonesia dan memiliki keindahan yang membuat candi ini menjadi salah satu ikon di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Acara yang dimulai pada tepat pukul 15.00 ini dibuka dengan exhibition dari studio dan komunitas Yoga yang ada di Yogyakarta. Dilanjutkan dengan talkshow seputar yoga dan kesehatan wanita dengan menampilkan narasumber terkemuka valtu Dr. Bram, SpoG dan Happy Salma sebagai selebriti yang gemar beryoga.

Selanjutnya 1000 peserta mengikuti dua kelas yoga yaitu Yoga Sunset dan Yoga Glow In The Dark. Dalam kelas Yoga Sunset peserta ipandu oleh instruktur yoga terkenal dari Celebrity Fitness yaitu Yaya Zein dan Happy Salma juga turut serta bersama yogis untuk beryoga dengan menikmati senja di Lapangan Brahma Candi Prambanan. Kelas kedua vaitu kelas Glow in The Dark, dalam kelas ini yogis akan dipandu oleh Andreas featuring DJ Wizznu sebagai pengiring dan juga para peserta diberi stick glow in the dark sehingga membuat kelas yoga yang digelar MNC Channels ini menjadi lebih meriah dan menyenangkan.

Selain kesempatan untuk Yoga, yogis yang hadir juga tampak mencoba bebagai fasilitas Yoga yang disediakan oleh penyelenggara seperti Yoga Swing, Yoga Wall, Yoga Ball, Yoga Wheel, dan hiburan Live Acoustic.

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.