Yoofix Digital, Aplikasi Terbaru Yang Siap Bantu Pelanggan Rawat Alat Rumah Tangga

Yogyakarta (05/04/18) – Perkembangan teknologi yang sedemikian pesat membawa era baru dimana teknologi semakin memudahkan segala pekerjaan manusia. Peluang tersebut dibaca baik oleh seorang pemuda asal Yogyakarta bernama Dian Bilhokista yang membuat startup digital dan diberi nama Yoofix.

“Aplikasi berbasis online ini kami beri nama Yoofix yang bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam menemukan tenaga ahli untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi didalam rumah mereka, lebih tepatnya di dalam aplikasi ini kami menyediakan jasa perawatan properti sehari-hari seperti : AC, Plumbing, Mechanical Electrical, General Cleaning, dan Painting.” papar Dian selaku CEO Yoofix Digital Indonesia memalui rilis yang redaksi terima.

Aplikasi ini menyediakan berbagai macam kemudahan, kecepatan dalam melakukan pemesanan dan penanganan, pembayaran, hingga sistem monitoring dengan mengadopsi sistem pencarian Teknisi dari lokasi terdekat dari pelanggan/pengguna, sehingga hal ini dapat mempercepat para Teknisi untuk menuju tempat para pelanggan/pengguna.

“Kepercayaan dari pelanggan selalu menjadi prioritas bagi Yoofix, hal ini tercermin dalam pembekalan kepada para teknisi dalam penampilan, tutur kata, serta kemampuan dan ketrampilan teknis yang sesuai dengan bidangnya masing-masing. Hal tersebut menjadi prioritas kami agar para pelanggan mendapatkan service yang maksimal dari Yoofix. Dan sampai saat ini pelaksanaan pekerjaan melalui Yoofix sendiri sudah mendapatkan banyak respon positif dari para penggunanya.” imbuh Dian.

Seperti yang diungkapkan oleh Dewi (KJP Medical Center Sleman) yang sebelumnya sangat susah mencari teknisi untuk relokasi AC yang ada di kliniknya, namun dengan Aplikasi Yoofix, kini ia tinggal membuka aplikasi, membuat pesanan jasa dan jadwal pengerjaan, dan teknisi segera datang tepat waktu serta pekerjaan yang dilakukan sesuai dengan apa yang dibutuhkan dan semuanya menjadi mudah.

“Yoofix dalam perkembangannya kami selalu melakukan Inovasi agar terus dapat mengupayakan terciptanya kenyamanan, kemudahan, dan penghematan biaya bagi para pelanggan, sehingga diharapkan kedepannya, Yoofix dapat menjadi andalan dan solusi terpercaya dengan memberikan pelayanan yang optimal.” pungkas Dian.

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.