Yura Yunita Tuangkan Kepedihannya Dalam Video Musik “Intuisi”

Yogyakarta (28/12/16) – Penghujung tahun 2016 akan segera tiba dalam hitungan hari, namun tidak dengan perjalanan bermusik dari seorang Yura Yunita. Namanya yang kian melambung sebagai salah satu penyanyi perempuan saat ini, Yura terus memberikan suguhan menarik yang bisa kita nikmati bersama dimana lagu bertajuk Intuisi adalah salah satunya.

Melalui beragam platform, Intuisi sukses mengudara menjadi salah satu hits yang meramaikan telinga penikmat musik Indonesia dan sekitarnya. Video Lyric Intuisi di akun youtube Yura Yunita juga terus menunjukan respon yang baik dan sukses menembus angka satu juta viewers hanya dalam empat bulan setelah diunggah

Terus terngiang dengan pengalaman pahitnya, Yura terus mengolah Intuisi menjadi materi yang memiliki makna dan pesan yang dalam dengan dibantu Iwan Popo pada piano dan produser Ari Renaldi. Hadirnya string section yang direkam di Budapest, Hungaria juga semakin menambah kemegahan Intuisi dalam menyampaikan kepedihan. Di bawah naungan #MusikBagus, Intuisi pun keluar dan sukses menjamah pendengar musik, berkat kuatnya kolaborasi musik, lirik serta emosi yang terdapat dalam lagu ini.

Video Klip ; Yura Yunita – Intuisi

Dan seakan enggan memberikan jeda, Yura menggandeng sutradara Jordan Marzuki dan aktor terbaik Indonesia, Reza Rahadian lalu menghadirkan video musik dari Intuisi. Kehadiran dua sosok mumpuni dalam video klip ini jelas memerlihatkan Yura yang ingin menghadirkan karya yang luar biasa. Dan demi menghidupkan Intuisi dalam sisi visual, Jepang didapuk menjadi latar video klip ini. Kembali napak tilas ke Negeri Sakura bersama dukungan professional, video klip Intuisi ini diharapkan menjadi sebuah suguhan bagi penikmat Yura Yunita yang bisa merasakan emosi yang sangat personal dari Yura pribadi.

Bersama Reza Rahadian yang begitu cinta dan merasakan betul isi dari lagu intuisi, dan juga Jordan Marzuki yang punya sisi idealis yang sama dengan Yura untuk menterjemahkan visual yang Yura inginkan, proses kolaborasi ini menjadi sangat tepat. Yura, Reza, dan Jordan punya satu visi ingin menampilkan yang artsy dan berbeda

Bersama Reza Rahadian yang begitu cinta dan merasakan betul isi dari lagu intuisi, dan juga Jordan Marzuki yang punya sisi idealis yang sama dengan Yura untuk menterjemahkan visual yang Yura inginkan, proses kolaborasi ini menjadi sangat tepat. Yura, Reza, dan Jordan punya satu visi ingin menampilkan yang artsy dan berbeda.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Error: Access Token is not valid or has expired. Feed will not update.
This error message is only visible to WordPress admins

There's an issue with the Instagram Access Token that you are using. Please obtain a new Access Token on the plugin's Settings page.
If you continue to have an issue with your Access Token then please see this FAQ for more information.