Gojek dan RedDoorz Berkolaborasi Hadirkan Berbagai Penawaran Menarik Yang Makin Manjakan Pelanggan

BerandaJogja.com (30/10/19) – Gojek yang awalnya merupakan aplikasi berbasis transportasi kini telah berkembang menjadi superapps yang variatif dan sajikan berbagai fitur menarik. Berkolaborasi dengan platform pemesanan hotel RedDoorz, Gojek mulai hari ini siap berikan pengalaman menarik selama berwisata lewat fitur GoFood dan GoMassage di 100 properti RedDoorz yang tersebar di 9 kota di Indonesia hingga 6 bulan kedepan.

“Sebagai platform penyedia layanan on-demand terlengkap, Gojek selalu menjadi pilihan utama bagi pelanggan termasuk, untuk mencari rekomendasi kuliner dan layanan jasa gaya hidup seperti pijat profesional, kapan saja dan dimana saja. Kami juga melihat peningkatan permintaan dari penginapan komersial hingga sekitar 50% untuk GoFood dan hampir 60% terhadap pesanan GoMassage pada bulan september 2019 jika dibandingkan dengan bulan Mei 2019. Inilah yang mendasari kolaborasi dengan RedDoorz, demi menawarkan pengalaman berwisata yang menarik di Kota Wisata.” papar Michael Say selaku VP Regional Corporate Affairs Gojek saat temu media di salah satu properti RedDoorz di kawasan Jetis.

Melalui kerjasama ini, nantinya setiap tamu yang menginap di properti RedDoorz berkesempatan untuk mendapatkan potongan orderGoFood senilai Rp20.000. Mudahnya lagi, dari dalam kamar, tamu juga bisa langsung scan kode QR GoFood untuk menemukan rekomendasi kuliner lokal terfavorit lebih dari 25.000 mitra mechant GoFood di Yogyakarta.

Untuk layanan GoMassage, tamu RedDoorz bisa mendapatkan potongan harga Rp25.000 setiap pemesanan bagi pengguna baru dan Rp15.000 bagi pengguna setia. Untuk menikmati voucher potongan harga di layanan GoMassage, tamu RedDoorz cukup memilih jenis layanan GoMassage yang diinginkan seperti pijat relaksasi, perawatan kulit, hingga treatment khusus melalui aplikasi GoLife. Kode voucher GoMassage dapat dimasukkan sebelum melakukan check out layanan.

“Kerjasama RedDoorz dengan GoFood dan Gomassage merupakan langkah teranyar kami untuk memberikan nilai lebih kepada para pelanggan setia RedDorz di 100 properti pilihan dari 9 kota yang tersebar di seluruh Indonesia. RedDoorz selalu menekankan bahwa pengalaman berlibur tidak melulu tentang pengalaman menginap yang berkesan, tetapi mendapatkan pengalaman yang lengkap mulai dari mempelajari kultur hingga mencoba kuliner di suatu daerah. Kerjasama ini juga perwujudan dari kampanye terbaru RedDoorz, yaitu #BisaAja yang memungkinkan traveller untuk mengeksplorasi keindahan Indonesia dari ujung barat hingga ujung timur bersama RedDoorz dan mendapatkan manfaat lebih dari potongan harga untuk menikmati berbagai layanan yang diberikan oleh GoFood dan GoMassage.” imbuh Mohammad Bayu Prakosa selaku Cluster Head east Indonesia Property Management Division Red Doorz

Selain di Yogyakarta, program serupa juga akan dilaksanakan di 8 kota lainnya, yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Solo, dan Bali dengan total 100 properti yang akan menyediakan fasilitas rekomendasi kuliner terbaik dari mitra merchant GoFood di masing-masing kota dan kode voucher GoMassage serta beragam promo dari GoFood.

Hadir pula dalam acara peluncuran kerjasama GoFood, GoMassage, dan RedDoorz Founder of @depepedia, David DP yang menceritakan pengalamannya selama menjadi traveller. “Seringkali saat travelling dan business trip ke tempat baru saya tidak punya banyak waktu untuk research. Biasanya kalo udah seperti itu, ketika sudah berada di hotel saya langsung membuka GoFood cek fitur ‘best seller’ agar lebih mudah tahu kuliner lokal. Selain hemat waktu, kita juga nggak jadi ketinggalan momen seru saat berwisata untuk cari makanan, dan sudah pasti dapat rekomendasi kuliner terbaik dari GoFood. Sementara untuk beberapa tur yang saya bawakan, relaksasi dan bersantai menikmati GoMassage sudah menjadi bagian dari itinerari yang melengkapi pengalaman wisata. Kolaborasi in tentunya akan memberikan momen plesiran tanpa ribet bagi para tamu RedDoorz dimana saja.”

“Hingga saat ini, mitra merchant kami mampu meningkatkan penghasilan hampir 1,5 kali lipat. Kami berharap dengan gelombang pelanggan baru, #PastiAdaJalan bagi para mitra untuk semakin sejahtera dan termotivasi untuk meningkatkan kualitas layanannya.” pungkas Michael

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.