Horison Grup Jogja Kompak Sajikan Kuliner Nusantara Dengan Sentuhan Internasional

BerandaJogja.com (15/10/19) – Empat hotel Jogja di bawah naungan Horison Group yang terdiri dari Horison Ultima Riss, Horison Urip Sumoharjo, @Hom Premiere Timoho dan Lynn Hotel by Horison baru saja meluncurkan secara bersamaan 20 varian menu Indonesia dengan sentuhan internasional Selasa sore (15/10) di Candi Prambanan Yogyakarta.

“Santan Restauran yang dulunya dikenal dengan nama Malabar Restaurant kali ini kembali menghadirkan eksplorasi kuliner masakan Indonesia. Dengan konsep Indonesian Authenticity with International Touch. Kami memang ingin menonjolkan masakan Indonesia tetapi dengan gaya lebih modern, supaya terkesan unik dan berbeda dari yang pernah ada.” tutur Abdul Rozaq Trenggono dalam sambutannya mewakili Horison Group Jogja.

Ragam menu baru dihadirkan Horison Grup Jogja mulai dari appetizer, main course hingga dessert. Sajian appetizer yang dihidangkan seperti Butter Edammame, Roasted Beef Salad, Mushroom Bruschetta, dll. Sedangkan untuk main course, Horison region Jogja sepakat untuk memilih menu seperti Soto Madura, Green Chili Ribs Fried Rice, Beef Ribs Soup, dsb. Sementara pada dessert ada Fried Ice Cream yang memiliki tekstur tampilan nan unik dengan rasa yang begitu nikmat sebagai pelengkap hidangan pencuci mulut.

“Kami berharap menu santan resto ini bisa seperti tempat yang kita pakai saat ini, dari jaman dahulu hingga sekarang eksistensi dan kearifan lokal Candi Prambanan tidak berubah sedikitpun walaupun bermunculan tempat wisata yang baru dan tetap menjadi tujuan favorit wisatawan asing maupun domestik. Semoga santan resto bisa seperti Candi Prambanan, dapat diterima berbagai kalangan dan kedepannya tetap menjadi favorit meskipun akan bermunculan resto dan hotel baru.” pungkas Abdul.

Menu-menu tersebut sudah dapat dinikmati di seluruh cabang Santan Restaurant Horison Grup Jogja mulai pukul 10.00 – 23.00 WIB.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.