RAN Bakal Meriahkan Malam Tahun Baru di Grand Ambarrukmo Dengan Nuansa Pop Art

Yogyakarta (31/12/17) – Dalam rangka menyambut tahun baru 2018, Grand Ambarrukmo Yogyakarta menggebrak pergantian tahun dengan sebuah acara yang bertema, Let’s Go GRAND!” Groove, RAN, and Dance.

“Konsep Pop Art yang merupakan fokus pada objek yang sering ditemukan sehari-hari dibuat dengan adopsi seni komersial yang membuat desainnya unik, tajam, dan kaya warna yang menjadikan konsep gaya Pop Art berbeda dibandingkan dengan desain Retro lainnya, membuat berani berkreasi dan tampil beda. Mulai dari suasana di pintu masuk sampai dengan penampilan para staffnya yang menggunakan gaya Pop Art.” papar Paskalia Ditha RatnasariĀ  selaku Public Relation Grand Ambarrukmo Hotel Yogyakarta saat temu media Minggu (31/12/17) siang.

Malam pergantian tahun ini akan dimeriahkan oleh RAN sebagai artis utama, serta artis pendukung lainnya yang tidak kalah menarik seperti Gilbert Pohan with LAF, FDJ Frita Fello, dan Ozora Dancer. Tidak hanya itu acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai pertunjukkan hiburan, seperti Cloud Trick Show, Water Screen Show, Fireworks Show, dan Visual Pool untuk pertama kalinya di Yogyakarta.

Rangkaian acara malam pergantian tahun akan dimulai pada pukul 19.00 – 01.00 WIB di Ballroom dan Arcadaz Sky Lounge yang terletak di lantai 5. Harga tiketnya mulai dari 250.000 rupiah sudah mendapatkan tiket silver, free flow untuk makanan ringan dan minuman, serta mendapatkan goodie bag dengan konsep pop art.

“Menjelang Tahun Baru 2018 ini, kami juga membagikan banyak doorprize, seperti voucher menginap, shopping card, berbagai merchandise dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu ada grandprize yang membuat hati para tamu berdebar-debar, yaitu tiket pesawat pulang-pergi ke negara tetangga, yaitu Singapura.” pungkas Ditha.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.